Minggu, Oktober 2, 2022

Latest Posts

Mantan Leader Wanna One, Yoon Ji Sung Bagikan Pandangan Tentang Hidup

Yoon Ji Sung baru saja memberikan wawancara terakhir untuk majalah Singles Korea. Mantan leader Wanna One ini mengungkap pandangannya mengenai hidup, serta alasan mengapa dirinya tak mempercayai adanya penyesalan.

Pada pemotretan dengan Singles Korea Magazine jelang perilisan album terbarunya, Yoon Ji Sung membicarakan tentang filosofi yang ia percaya mengenai kehidupan.

Dalam wawancara yang akan terbit di edisi bulan Mei tersebut, mantan leader boy group Wanna One tersebut menceritakan pengalamannya membintangi drama musikal “The Days.”

Vokalis yang dikabarkan akan pergi wajib militer tahun ini mengungkap dirinya ingin terbiasa dengan pertunjukan di teater, “Saya ingin terbiasa dengan teater, jadi saya bekerja keras untuk lebih fokus [pada kinerja saya].”

Saat ditanya mengenai album terbarunya nanti, Ji Sung juga membeberkan beberapa pandangan menarik. “Ini adalah album yang saya buat bersama dengan staf [di agensi saya].”

Dia juga menyatakan rasa terima kasihnya yang mendalam kepada karyawan di agensinya ketika dia menggambarkan proses pengerjaan album, berkomentar, “Saya dengan senang hati menerima apa yang staf menawarkan kepada saya di piring perak.”

Leader yang dikenal dengan sifat dewasanya ini kemudian juga mengungkap tentang pandangannya mengenai hidup. Terutama bagaimana menikmati apa yang ada saat ini, dan menghindari penyesalan.

“Saya tidak ingin tetap terjebak di masa lalu,” kata Yoon Ji Sung. “Jika sesuatu sudah terjadi, saya harus memperbaikinya, bukan hanya menyesalinya.”

Dia menambahkan, “Filosofi hidup saya sebagai Yoon Ji Sung mencari tahu bagaimana saya bisa bekerja keras dan menikmati saat ini.”

Latest Posts

Don't Miss