Minggu, Mei 22, 2022

Latest Posts

Mantan Member 2NE1, Minzy Dilaporkan Ajukan Pembatalan Kontrak Dengan Agensi

Minzy disebutkan sudah mengajukan tuntutan pembatalan kontrak dengan agensi. Selain itu, soloist yang juga mantan member girl group papan atas 2NE1 tersebut mengklaim uang sebesar 50 juta won atau sekitar 599 juta rupiah dari agensi Music Works Entertainment.

Pada 28 Oktober, media dari Korea Selatan Kukmin Ilbo memberitakan mengenai tuntutan pembatalan kontrak oleh soloist tersebut. Tuntutan pembatalan kontrak ini sudah dilayangkan oleh sang soloist sejak 25 September kemarin. Mantan member 2NE1 tersebut juga mengajukan klaim senilai 50 juta won atau sekitar 599 juta rupiah.

Berdasarkan laporan Kukmin Ilbo, tuntutan tersebut sudah diproses di pengadilan. Pengadilan bahkan sudah melakukan wawancara dengan representatif dari Minzy serta agensi Music Works Entertainment. Data dari wawancara itu pun sudah terkumpul sejak 18 Oktober lalu, walau pun tak dibeberkan secara lanjut.

Kemudian pada hari yang sama, outlet media lain meminta tanggapan Music Works. Sebuah sumber dari agensi menyatakan, “Kami sedang memeriksa isi laporan yang mengklaim bahwa Gong Minzy meminta perintah untuk menunda kontrak eksklusifnya bulan lalu.”

Minzy debut bersama girl group 2NE1 di bawah agensi YG Entertainment pada 2009. Sebelum group tersebut bubar pada 2016, ia sudah keluar dari 2NE1 beberapa bulan sebelumnya. Ia juga tak memperpanjang lagi kontrak dengan YG Entertainment. Saat itu Minzy justru menandatangai kontrak eksklusif dengan Music Works Entertainment dan berpromosi sebagai solo artis.

Latest Posts

Don't Miss