Sabtu, Oktober 23, 2021

Latest Posts

Mantan Member B.O.Y Kim Kook Heon Bicarakan Tentang Jalani Terapi Karena Alami Gangguan Kecemasan Sosial

Mantan member B.O.Y Kim Kook Heon telah kembali ke Instagram untuk pertama kalinya sejak Januari, untuk memberi tahu para fansnya tentang apa yang dia lakukan belakangan ini.

Sebelumnya pada bulan April tahun ini, Music Works mengumumkan pembubaran mendadak B.O.Y, serta berita bahwa member Song Yoo Bin telah memutuskan untuk keluar dari agensi dan mendaftar wajib militer. Namun, agensi tersebut nggak menyebutkan member B.O.Y lainnya, Kim Kook Heon pada saat itu. Sejak saat itu, keberadaan Kim Kook Heon nggak diketahui publik.

Kini, Kim Kook Heon akhirnya kembali ke akun Instagramnya dengan menuliskan beberapa update yang berbunyi:

“Halo, ini Kim Kook Heon. Pertama-tama, aku minta maaf atas kegagalanku untuk merilis pernyataan apa pun dari pihakku terkait berita pembubaran grupku awal tahun ini.

Bahkan sebelum B.O.Y bubar, aku menghadapi kesulitan mental dalam banyak hal. Pada akhirnya, aku mencari bantuan di rumah sakit dan didiagnosis dengan kecemasan mental dan sosial. Sejak itu, aku telah menerima perawatan berkala, dan aku menjadi jauh lebih baik.

Tapi karena aku menerima perawatan, aku nggak bisa berkomunikasi dengan para fansku, jadi aku nggak bisa membicarakan berita pembubaran B.O.Y. Kemudian, baru-baru ini, aku memutuskan untuk mengakhiri kontrakku dengan agensiku selama 5 tahun, Music Works, dan sekali lagi aku sangat bingung tentang bagaimana cara menyampaikan berita ini.

Aku bertanya-tanya apakah aku masih memiliki fans yang menungguku, dan ketika aku masih berdebat, aku diberitahu bahwa ada beberapa orang yang bertanya-tanya tentangku. Jadi aku telah memutuskan untuk setidaknya menyapa kalian semua dengan update tentang situasiku saat ini, bahkan jika sudah terlambat. Setelah aku keluar dari Music Works, aku telah mempersiapkan berbagai promosi, seperti melalui YouTube.

Akan sulit bagiku untuk menyenangkan banyak dari kalian sejak awal, tapi aku berharap untuk membangun kontenku bersama dengan para fansku secara perlahan dari waktu ke waktu, dan tumbuh bersama mereka yang telah menungguku. Aku juga ingin mengambil kesempatan untuk berterima kasih kepada Michu yang selalu mendukung B.O.Y sampai sekarang.

Aku masih merasa kecewa dan menyesal karena kami nggak bisa membalas kalian karena pembubaran B.O.Y, tapi aku akan selalu menghargai sorakan dan kenyamanan hangat kalian bersamaku seumur hidup. Mulai sekarang, aku akan menyapa kalian bukan sebagai member B.O.Y, tapi sebagai Kim Kook Heon. Terima kasih telah membaca postingan panjang ini.”

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 김국헌 (@kukon_2)

Semoga sukses untuk Kim Kook Heon dalam kegiatannya di masa depan!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss