OUR NETWORK
Minggu, November 17, 2019
OUR NETWORK

Mantan Member Girl Group “Han” Beberkan Pelecehan Seksual yang Dilakukan Agensi CEO

Kasus pelecehan seksual kepada idol terjadi lagi. Kali ini, “Han”, seorang mantan member girl group mengungkap menerima pelecehan seksual dari agensi CEO. Sang CEO bahkan disebut menolak meminta maaf atas tindakannya dan mengatakan ia untuk berhenti sebagai idol.

Pada 18 Oktober, kantor berita YTN merilis wawancara eksklusif dengan mantan member girl group, “Han”. Idol berusia 26 tahun ini mengungkap ia menerima pelecehan seksual dari seorang agensi CEO saat latihan koreografi. Sampai akhirnya ia memutuskan keluar dari group.

Dilaporkan, pada 1 Agustus saat sedang melakukan latihan koreografi, mantan member girl group tersebut mendapatkan tindakan tak menyenangkan. Agensi CEO yang mengawasi mereka latihan memberikan komentar bernada seksual. Bahkan menyebut gerakan dance “Han” seolah sedang berhubungan badan.

“Tangan dan kaki saya tiba-tiba mulai bergetar. Dari tempat dia menonton, dia menambahkan satu komentar lagi, menatap lurus ke arahku dan berkata ‘lakukan lagi’ sambil tersenyum,” beber mantan member girl group tersebut.

Merasa dipermalukan dengan komentar tak senonoh tersebut, “Han” lantas meminta permintaan maaf secara resmi. Sayang, agensi CEO justru menolak dan bahkan menyuruhnya berhenti sebagai idol.

Tak itu saja, disebutkan bahkan kerap kali agensi CEO datang ke dorm mereka di tengah malam. Memaksa untuk membuka pintu dengan kata-kata kasar.

“Han” pun menyebut ia tak tahan dengan perlakukan tak menyenangkan tersebut dan akhirnya memutuskan keluar dari group setelah debut selama 3 tahun.

“Apa yang harus saya lakukan di masa depan? Yang saya tahu adalah akting, menari, dan bernyanyi. Jujur, yang saya tahu adalah berada di atas panggung. Saya takut, sangat takut.”

Comments

Loading...