OUR NETWORK
Sabtu, Februari 29, 2020
OUR NETWORK

Mantan Member Girlgroup RAINBOW Jisook Dikonfirmasi Pacaran dengan Seorang Programmer

foto via soompi

Mantan member Rainbow, Jisook, dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial. Pada 29 Oktober, Sports Today melaporkan bahwa Jisook berpacaran dengan Lee Doo Hee, seorang programmer dan pengusaha.

Menurut laporan itu, kedua orang itu bertemu melalui kenalan yang sama dan berkembang menjadi pasangan sambil berbicara tentang minat yang mereka miliki bersama. Sebuah sumber yang dekat dengan pasangan itu berbagi, “Ketika kalian melihat cara mereka bertindak, kalian bisa tahu jika mereka serius tentang satu sama lain. Keduanya sangat peduli satu sama lain.”

Agensi Jisook, Dmost Entertainment mengkonfirmasi ke Star Today, “Jisook dan Lee Doo Hee baru-baru ini memulai hubungan mereka. [Mereka] berhati-hati karena belum lama sejak mereka mulai saling bertemu. Silakan perhatikan mereka dengan baik.”

Jisook memulai debutnya sebagai vokalis utama dari girlgroup Rainbow pada tahun 2009 dan dipromosikan bersama grup tersebut hingga bubar pada tahun 2016. Dia saat ini aktif sebagai artis solo.

Programmer Lee Doo Hee muncul di variety show TVN “The Genius: Rule Breaker” pada 2013 dan membuat dirinya dikenal publik. Pada 2014, ia mendirikan perusahaan bernama Kongdoo Company dengan mantan pro gamer Hong Jin Ho.

Semoga langgeng!

Sumber: (1)

Comments

Loading...