Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

Mantan Member IZ*ONE Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won Dikonfirmasi Bergabung dengan Girl Group Baru Source Music

Mantan member IZ*ONE Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won akan kembali tergabung dalam satu grup yang sama sekali lagi.

Pada 14 Maret, perwakilan dari Source Music, yang merupakan bagian dari HYBE Labels, mengumumkan, “Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi atas dasar rasa saling percaya. Mereka akan debut sebagai girl grup pertama yang diluncurkan melalui kerja sama HYBE dan Source Music.”

Mereka melanjutkan, “Tolong tunjukkan banyak antisipasi dan dukungan untuk dua artis yang akan menunjukkan sisi baru dari diri mereka di Source Music, yang mementingkan musik yang bagus dan nilai konten.”

Miyawaki Sakura pertama kali debut di Jepang sebagai member HKT48 pada tahun 2011. Bersama dengan Kim Chae Won, keduanya membintangi “Produce 48” Mnet pada tahun 2018, dan keduanya berhasil debut sebagai member grup final, IZ*ONE. Setelah grup proyek tersebut dibubarkan, Miyawaki Sakura juga lulus dari grup lamanya HKT48 dan berpisah dengan agensi manajemen Jepangnya.

Sebelumnya pada 17 Agustus 2021, dilaporkan bahwa Kim Chae Won akan bergabung dengan girl group Source Music mendatang. Sementara pada 19 Agustus, juga dilaporkan bahwa Miyawaki Sakura akan bergabung dengan Source Music, tapi belum ada yang dikonfirmasi pada saat itu.

Apakah kamu sudah tidak sabar menyambut girl gruop baru Source Music ini?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss