OUR NETWORK

Mantan Member KARA Kang Ji Young Ditabrak Pengemudi Mabuk, Hiatus Dari Syuting Drama

Mantan member KARA Kang Ji Young saat ini dilaporkan berada dalam perawatan setelah tertabrak oleh seorang pengemudi mabuk. Agensi memastikan untuk sementara waktu, aktris serta idol kenamaan tersebut akan hiatus dari proses syuting drama terbaru.

Pada 3 April, agensi KeyEast confirmed merilis keterangan mengenai kecelakaan yang dialami mantan member KARA Kang Ji Young. Kang Ji Young disebut mengalami kecelakaan mobil di awal pekan ini.

Agensi menyebut bahwa Kang Ji Young mengalami kecelakaan mobil saat baru pulang syuting. Pengemudi mobil disebut dalam keadaan mabuk saat menabrak Ji Young.

Saat ini sang aktris dan idol papan atas dipastikan sedang dalam perawatan medis. Agensi juga menegaskan bahwa cedera yang dialami ringan, meski ia tetap akan hiatus sementara dari syuting drama terbaru untuk pemulihan.

Seorang perwakilan agensi menyatakan, “Pada 1 April, Kang Ji Young sedang dalam perjalanan pulang setelah syuting untuk drama SBS barunya [Late-Night Snack Man and Woman ‘[judul literal] ketika dia mengalami kecelakaan mobil. Dia saat ini menerima perawatan medis.”

Agensi melanjutkan, “Pengemudi yang bertanggung jawab atas kecelakaan mobil itu dalam keadaan mabuk. [Kang Ji Young] menderita cedera ringan dan saat ini fokus pada perawatan dan pemulihannya.”

Kang Ji Yong diketahui akan membintangi drama terbaru SBS, “Late-Night Snack Man and Woman.” Agensi memastikan proses syuting akan kembali berjalan setelah sembuh dari cedera.

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...