OUR NETWORK
Kamis, November 21, 2019
OUR NETWORK

Mantan Member PRISTIN Dikonfirmasi Akan Debut Ulang di Girl Group Baru

Setelah bubar di bulan Mei pada tahun ini, mantan member PRISTIN rupanya siap untuk debut ulang. Eunwoo, Roa, Yuha, dan Rena, yang merupakan 4 mantan member yang keluar dari PRISTIN dan PLEDIS Entertainment akan debut ulang di girl group baru.

Pada 21 Oktober, agensi yang baru berdiri Al Seul Bit Entertainment mengumumkan rencana debut untuk para mantan member PRISTIN. Disebutkan, Eunwoo, Roa, Yuha, dan Rena akan debut ulang di girl group dengan 5 orang member dari agensi ini. Al Seul Bit Entertainment juga memberikan waktu estimasi debut pada bulan November depan.

Seorang juru bicara agensi tersebut secara resmi mengkonfirmasi, “Kami meluncurkan girl grup beranggotakan lima orang dengan tujuan debut pada bulan November.”

Agensi melanjutkan, “Kelompok gadis baru akan mencakup mantan anggota PRISTIN Eunwoo, Minkyung [nama yang diberikan Roa], Kyungwon [nama yang diberikan Yuha], dan Yebin [nama yang diberikan Rena]. Mereka akan debut bersama anggota baru yang belum diumumkan ke publik. Kami meminta Anda menunjukkan banyak antisipasi [untuk debut mereka].”

Mantan member PRISTIN, Eunwoo, Roa, Yuha, dan Rena dikenal luas usai menjadi kontestan di  “Produce 101” pada 2016. Tahun 2017, mereka resmi debut di girl group baru PLEDIS Entertainment. Sayangnya usai tak ada promosi sejak tahun 2018 lalu, pada Mei 2019 girl group tersebut dikonfirmasi bubar.

Eunwoo, Roa, Yuha, dan Rena pun meninggalkan PLEDIS Entertainment dan bergabung dengan agensi Al Seul Bit Entertainment untuk debut ulang.

Comments

Loading...