OUR NETWORK
Kamis, Mei 23, 2019
OUR NETWORK

Mantan Member Wanna One, Ha Sung Woon dan Bae Jin Young Reuni Di Konser Taemin ‘SHINee’

Walau boy group Wanna One sendiri sudah resmi bubar pada awal tahun ini, hubungan para mantan member diketahui masih sangat dekat. Kali ini, Ha Sung Woon dan Bae Jin Young yang tanpa diduga hadir bersama-sama untuk menyaksikan konser tunggal Taemin ‘SHINee’.

Pada 16 Maret 2019, melalui media sosial Instagram, Ha Sung Woon membagikan beberapa foto bersama Bae Jin Young. Malam sebelumnya Ha Sung Woon dan Bae Jin Young memang diketahui menonton bersama-sama malam pertama dari konser tunggal Taemin ‘SHINee’, “T1001101.”

Ha Sung Woon membagikan beberapa foto berbeda yang menunjukan dirinya bersama dengan Bae Jin Young. Keduanya terlihat memberikan dukungan dengan memegang lightstick official milik Taemin ‘SHINee’.

Di caption foto Ha Sung Woon dan Bae Jin Young tersebut tertulis, “Dengan Jinyoung di konser Artis Solo Pria Terbesar Yang Pernah Ada!”

Member boy group HOTSHOT ini, yang dikenal berteman dekat dengan Taemin juga bercanda dengan menuliskan kebiasaan unik sang dancer ternama, “Menurutmu berapa kali Taemin hyung mengatakan kata ‘pokoknya’ selama konser ?!”

Reuni kedua mantan member Wanna One, Ha Sung Woon dan Bae Jin Young ini seakan menjadi penuntas kerinduan untuk penggemar. Terutama dengan para mantan member yang semakin disibukkan dengan promosi solo mereka masing-masing dan juga persiapan untuk debut kembali.

Di sisi lain, konser tunggal Taemin ‘SHINee’, “T1001101” masih akan berlanjut pada 16 dan 17 Maret di SK Olympic Handball Gymnasium, Seoul.

Comments