Sabtu, November 26, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Mantan Member Weeekly Jiyoon Isyaratkan Tentang Dikeluarkan dari Grup di Live Stream Terbaru

Mantan nenver Weeekly Jiyoon akhirnya buka suara kepada para fansnya tentang kebenaran di balik kepergiannya dari grup beberapa waktu lalu.

Pada bulan Juni, IST Entertainment mengumumkan bahwa Weekly akan melanjutkan kegiatan sebagai grup beranggotakan enam orang, mengkonfirmasi kepergian Jiyoon dari grup. Dalam pernyataan tersebut, mereka menyatakan bahwa Jiyoon telah mengalami kecemasan yang parah selama promosi dan mengambil dua istirahat terpisah untuk fokus pada pemulihan dan perawatan kesehatan mentalnya. Saat mendiskusikan kegiatan masa depannya, agensi akhirnya memutuskan akan lebih baik baginya untuk fokus pada kesehatan mentalnya. Setelah itu, Jiyoon meninggalkan Weekly. Meskipun tidak lagi menjadi bagian dari grup, agensi meminta para fans untuk terus mendukungnya dalam upayanya di masa depan dan membantunya memulihkan semangatnya.

Baru-baru ini, Jiyoon membuka akun Twitter pribadinya, di mana dia melakukan siaran langsung pertamanya melalui platform tersebut. Dalam siaran langsung itu, dia membahas tentang hal yang membuatnya mundur dari Weekly dan seperti apa situasinya saat ini. Dia meminta pemirsa untuk tidak merekam siaran langsungnya, dan fans menghormati keinginannya. Terlepas dari itu, beberapa fans dapat merangkum dan menerjemahkan apa yang dia katakan selama siaran langsungnya.

Jiyoon menyatakan dia tidak membuat keputusan untuk meninggalkan grup. Bahkan sampai hari ini, dia tidak memiliki banyak kesempatan untuk berbicara dengan mantan rekan-rekan satu grupnya, meskipun baru-baru ini dia dapat menghubungi Jaehee Weekly. Dia juga menyebutkan bahwa agensi mereka tidak memperlakukan mereka dengan baik, dan para member dimarahi karena hal-hal kecil. Dia bahkan ingat satu contoh ketika seorang anggota staf mengatakan kepadanya untuk berhati-hati dengan apa yang dia kirim di Bubble, dan dia mengungkapkan betapa frustasinya untuk mematuhi aturan ketat yang harus diikuti oleh seluruh member grup.

Jiyoon tidak merinci bagaimana tepatnya dia dipaksa keluar dari grup, menyatakan dia tidak ingin mendapat masalah dengan mantan agensinya. Dia juga menyebutkan bagaimana para idol mengetahui semua postingan fans mereka dan dapat dengan mudah melihatnya. Jiyoon mengakhiri dengan membicarakan rencananya untuk kuliah.

Semoga Jiyoon mendapat yang terbaik untuk usahanya di masa depan!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert