OUR NETWORK

Mantan Member Wonder Girls Hyerim Tulis Surat Setelah Hubungan Percintaan Selama 7 Tahun Terungkap

Mantan member Wonder Girls Hyerim baru saja mengungkapkan kepada publik tentang hubungan percintaan. Hyerim mengaku selama 7 tahun terakhir berpacaran dengan seorang non selebritis. Selain itu, sang idol juga memastikan akan bergabung di agensi rrr Entertainment, yang didirikan oleh mantan member Wonder Girls, Yubin.

Pada 14 Maret kemarin, mantan member Wonder Girls Hyerim mengungkap tentang hubungan percintaan dengan seorang non selebritis. Tak hanya mengaku sudah berpacaran selama 7 tahun, keduanya juga akan menjadi bintang di program acara hiburan MBC “Don’t Be Jealous.”

Setelah pengumuman yang cukup mengejutkan tersebut, Hyerim lantas menuliskan surat untuk penggemar yang diunggah melalui akun Instagram pribadi. Berikut isi surat dari Hyerim yang menjelaskan mengenai hubungan percintaan selama 7 tahun, sampai keputusan bergabung di rrr Entertainment.

https://www.instagram.com/p/B9tHYveBrk5/?utm_source=ig_embed

Halo semuanya! Ini Hyerim.

Apa kabarnya hari ini? Hari ini mungkin hari yang baru, tetapi ini memang hari yang istimewa bagi saya. Saya punya beberapa berita yang ingin saya bagikan dengan Anda.

Pertama, saya ingin mengungkapkan bahwa ada seseorang yang spesial yang telah saya temui, dan terima kasih kepada MBC, pasangan kami telah diberi kesempatan untuk bergabung dengan program yang disebut “Don’t Be Jealous.” Ini terasa tidak nyata, tetapi saya bersyukur pada posisi yang sama.

Kedua, saya ingin mengumumkan bahwa saya telah menandatangani kontrak dengan rrr Entertainment. Saya sangat bersemangat bisa bekerja sama dengan kakak dan CEO saya yang baik, Yubin.

Saya tidak bermaksud menakut-nakuti atau mengejutkan Anda, tetapi saya ingin menjadi yang pertama untuk berbagi berita ini dengan penggemar yang saya cintai. Saya berjanji tidak akan mengecewakan Anda. Silakan menantikan kegiatan saya yang akan datang! Akhirnya, saya akan selalu menjadi maknae yang ceria dan cerah (termuda), Hyerim.

Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan!

Yubin meninggalkan komentar mendukung pada posting Hyerim dan menulis, “Aku akan selalu berada di sisimu.”

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...