OUR NETWORK
Sabtu, Februari 22, 2020
OUR NETWORK

Mantan Pacar Jang Moon Bok LIMITLESS Bocorkan Perlakuan Buruk Sang Idol Terhadapnya

Sebuah posting berjudul “Aku adalah mantan pacar Jang Moon Bok” yang dibuat pada 11 Februari di forum komunitas online mendapat perhatian karena isinya yang mengejutkan.

Netizen itu menyatakan bahwa dia telah pacaran dengan Jang Moon Bok sejak Oktober 2019 hingga sekarang setelah bertemu melalui teman bersama. Dia mengatakan bahwa ketika teman-teman mereka meninggalkan meja sebentar, Jang Moon Bok menunjukkan bahwa tali sepatunya terlepas dan mengatakan kepadanya, “haruskah aku melepaskan sesuatu yang lain juga?” sambil meraih punggungnya. Dia melanjutkan, menyatakan bahwa dia melingkarkan lengannya di pinggangnya sementara dia berusaha menjaga jarak sejauh mungkin.

Jang Moon Bok dan mantannya bertemu untuk ketiga kalinya bersama teman-teman mereka di Everland, di mana mantannya itu menyatakan bahwa “Jang Moon Bok terus mengajak ciuman dan hubungan seksual. Aku mengatakan bahwa aku nggak ingin melakukan itu kecuali kami pacaran jadi dia bilang kami harus pacaran … jadi kami mulai bertemu. Dia bahkan meminta uang sekali, jadi aku mengiriminya. Ketika aku ingin tidur, dia mengajak berhubungan seks dan bertanya apakah aku merasa enak atau nggak tentang penisnya.”

Postingannya berlanjut, menyatakan: “Suatu malam, aku melihat pada HPnya yang nggak dikunci. Dia hanya memberiku kue setelah disuruh oleh teman-teman kami, tapi dia mengirim ucapan ke beberapa cewek lain pada ulang tahun mereka. Dia memberi tahuku bahwa dia nggak mengundang cewek-cewek lain ke konser Natalnya, tapi aku melihat banyak chatnya yang mengundang beberapa cewek lain. Ketika aku bertanya kepadanya tentang hal itu, dia mengatakan dia nggak memiliki niat tersembunyi dan meminta maaf, tapi aku mengatakan kepadanya untuk keluar dari rumahku. Dia mengambil album yang kuberikan padanya dan CD seorang artis yang kusukai dan pergi. Aku bertanya padanya apakah ini berarti kita putus, dan dia berkata, “kamu menyuruhku untuk keluar,’ dan itu adalah kontak terakhir kami.

Aku membutuhkan banyak keberanian untuk memposting ini sebagai non-selebriti. Kuharap nggak ada korban sepertiku. Aku hanya menulis kebenaran.”

Pada 12 Februari, member LIMITLESS ini memposting di akun Facebook pribadinya, sebagai tanggapan atas tuduhan kontroversial mantan pacarnya tersebut.

Tulisan Jang Moon Bok itu berbunyi, “Kami banyak bertengkar dalam waktu sesingkat itu. Keraguan dan tuduhanmu yang terus-menerus mengubah bahkan kenangan indah kita … Akan ada rasa sakit yang tersisa untuk sedikit lebih lama. Tapi kamu nggak boleh melewati batas atas nama cinta. Kurasa pertemuan kita berakhir di sini. Aku punya banyak hal untuk dikatakan, tapi aku nggak akan mengatakan apa pun yang nggak perlu.”

Sementara itu, agensi Jang Moon Bok ONO Entertainment memberikan pernyataan, “Memang benar bahwa Jang Moon Bok berkencan dengan netizen ‘A’, tapi mereka sudah putus. Karena ini adalah masalah mengenai kehidupan pribadi artis, kami tidak akan merilis pernyataan tambahan apa pun.”

Sumber: (1) (2)

Comments

Loading...