asd
Jumat, Juli 19, 2024

Latest Posts

Mantan Pacar Mina ex-AOA Mengaku Selingkuh Karena Penasaran dan Beberkan Tentang Hubungannya

Mantan pacar Mina ex-AOA, ‘Yoo’, membuat pernyataan tentang kontroversi perselingkuhan mereka di masa lalu.

Mina sebelumnya mengungkapkan mantan pacarnya di Instagram, dan seorang netizen mengekspos bahwa keduanya jadi pasangan karena selingkuh, yang awalnya dibantah oleh Mina. Mina kemudian mengumumkan bahwa dia telah putus dengan ‘Yoo’, dan ‘Yoo’ memposting permintaan maaf di Instagram.

Pada tanggal 31 Juli, ‘Yoo’ memposting pernyataan lain di Instagram, yang menjelaskan bahwa dia berselingkuh karena penasaran dan berbagi detail tentang hubungan masa lalunya dengan Mina. Dia menulis:

“Aku mengerti kritik yang kuterima karena berselingkuh dengan seorang selebriti karena penasaran di usia muda, dan aku nggak bisa berkata apa-apa bahkan jika aku memiliki 10 mulut.
Menurutku sudah sepantasnya aku menerima isi artikel dan bahasa kasar tanpa penjelasan apapun karena tindakanku. Bahkan ketika orang-orang meminta klarifikasi, aku nggak pernah secara resmi menyatakan posisiku untuk menyelesaikan kesalahpahaman. Alasan mengapa aku menulis ini adalah karena aku merasa semakin aku diam, semakin buruk keadaannya.
Sejujurnya aku nggak tahu mengapa aku ditampar oleh Mina saat aku bersamanya selama waktu yang singkat itu. Selain membelikanku makanan, membelikanku beberapa baju biasa, dan memberiku gelang mewah yang dia kenakan ketika dia mabuk, aku nggak pernah menerima apa pun secara finansial.
Mina merevisi pernyataan pertama yang kuunggah.
Sejak itu, agensinya bertanya kepadaku apakah benar kami pacaran setelah aku putus dengan pacarku sebelumnya, dan Mina mengatakan kepadaku bahwa aku harus mengatakan aku melakukannya. Begitulah cara itu direkam. Awalnya aku khawatir karena jumlah follower-ku meningkat banyak, dan aku khawatir mereka anti-follower setelah kontroversi perselingkuhan muncul. Mina mengatakan kepadaku untuk berpikir positif tentang hal itu dan bahwa aku bisa menggunakannya untuk keuntunganku nanti, tapi aku nggak ngerti kenapa dia bertanya kemudian lewat chat kenapa aku memposting apa yang kulakukan. Setelah itu, aku memposting pernyataan keduaku, tapi kukira dia nggak puas karena dia menghubungiku beberapa kali bertanya, ‘Kamu nggak menyesal atas apa pun yang telah kamu lakukan padaku, kan?’
Aku nggak ghosting. Aku hanya berpikir aku nggak bisa berkomunikasi dengan baik dengannya. Tanpa peduli apa yang kukatakan, dia selalu mengatakan aku adalah pelakunya, dan dia adalah korbannya. Sejujurnya aku nggak tahu harus berkata apa lagi. Setelah kejadian ini, aku kelelahan secara mental, jadi aku pergi ke psikiater, minum obat, dan nggak menjawab telepon Mina.
Ketika aku bangun, ibu Mina mengirimiku sekitar 20 foto operasi Mina dan darah-darahnya yang berceceran di lantai. Foto-fotonya agak mengejutkan, jadi aku nggak akan menyerang mereka secara terpisah. Aku merasa sangat bersalah karena sepertinya itu adalah hasil dari kebisuanku yang terus-menerus, dan banyak orang mengirimiku surat yang menyebut aku seorang pembunuh. Aku sangat bingung tentang bagaimana harus bertindak di masa depan.
Aku akan menjalani seluruh hidupku bertobat dari perselingkuhan.
Aku nggak akan pernah terlibat dengan Mina lagi.
Aku minta maaf kepada banyak orang.”
Dalam berita terkait, Mina ex-AOA baru-baru ini dibawa ke rumah sakit setelah percobaan bunuh diri dan dia telah menutup akun Instagram-nya.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss