OUR NETWORK
Sabtu, Januari 18, 2020
OUR NETWORK

Mantan Trainee JYP Entertainment di “Produce X 101”, Yun Seo Bin Cari Agensi Baru!

Yun Seo Bin rupanya belum menyerah akan mimpinya sebagai idol. Mantan trainee JYP Entertainment di “Produce X 101” ini dilaporkan sedang berusaha mencari agensi baru. Sebelumnya, trainee yang berusia 21 tahun tersebut dikeluarkan dari survival show “Produce X 101” dan kontraknya dibatalkan oleh JYP Entertainment karena tuduhan bullying.

Pada 28 Mei, sumber dari industri hiburan mengungkap tentang apa yang dilakukan Yun Seo Bin saat ini. Mantan trainee JYP Entertainment di “Produce X 101” tersebut disebutkan tengah berusaha untuk dapat masuk ke agensi baru.

Sumber dari dalam industri hiburan ini pun mengaku terkejut dengan upaya sang mantan trainee JYP Entertainment di “Produce X 101” untuk langsung meneruskan mimpinya dan mencari perusahaan baru. Pasalnya belum begitu lama sejak ia tersandung kasus.

“Yun Seo Bin menghubungi agensi baru. Saya sedikit terkejut bahwa dia mencari agen baru segera karena belum lama sejak masa lalunya menjadi kontroversial.”

Sebelumnya, setelah kasus bullying di masa lalu terungkap secara luas, Yun Seo Bin menuliskan permintaan maaf secara resmi. Pada wawancara dengan Ilgan Sports pun, mantan trainee JYP Entertainment di “Produce X 101” ini kembali memohon maaf.

“Memang benar aku berpesta di sekolah menengah, dan aku masih banyak memikirkan hal itu. Saya minta maaf kepada JYP Entertainment dan tim produksi ‘Produce X 101’ karena telah berakhir dengan seperti ini.”

Pada awal Mei lalu, JYP Entertainment memutuskan kontrak dengan Yun Seo Bin. Ia pun secara otomatis keluar sebagai kontestan di “Produce X 101”.

Comments

Loading...