OUR NETWORK
Senin, Agustus 19, 2019
OUR NETWORK

Mari Makan! 8 K-drama Tentang Makanan yang Siap Buat Kamu Lapar

Ada banyak sekali tipe berbeda dari drama Korea. Mulai dari berdasarkan genre, sampai tema. Untuk tema sendiri, salah satu yang saat ini banyak menarik perhatian merupakan k-drama tentang makanan! Ya, drama dengan tema ini memang kisahnya akan lebih berfokus pada makanan yang meggugah selera.

Di bawah ini merupakan 8 k-drama tentang makanan yang dijamin membuat penontonnya lapar. Mari makan!

1. “Drinking Solo”

“Drinking Solo” sebenarnya bukan termasuk ke dalam k-drama tentang makanan. Sebaliknya, drama ini justru banyak menyoroti tentang kebiasaan minum-minuman keras dan menikmatinya dalam kesendirian. Tentunya di luar dari kisah utama di drama ini.

Menariknya dari drama ini, setiap awal episode pasti ditunjukan kebiasaan sang pemeran utama, Jin Jung Suk menikmati minuman dan makanan-makanan lezat. Dijamin, beberapa menit awal di tiap episode drama ini pasti membuat penontonya berharap bisa mencicipi menu yang dihidangkan.

2. “Pasta”

Drama “Pasta” menceritakan tentang dapur di restoran Italia ternama, La Sfera. Seperti juga namanya, fokus dari cerita dalam drama ini memang mengenai pasta. Serta tentunya segala lika-liku permasalahan yang dialami para pemeran di dapur.

Satu yang pasti, setelah menonton K-drama tentang makanan ini jangan salahkan bila langsung ingin menikmati sepiring besar pasta ya!

3. “Let’s Eat 3”

Makanan memang menjadi fokus dari serial drama satu ini. Sejak season pertama sampai ketiga, tiap shoot makanan dijamin membuat penontonnya lapar. “Let’s Eat 3” mengklaim diri sebagai mokbang drama yang benar-benar pas dengan setiap episodenya.

Pastikan untuk menyiapkan cemilan sebelum menonton drama ini!

4. “Wok of Love”

Comments

Loading...