Rabu, Desember 8, 2021

Latest Posts

Masih Ingat Boyband JBJ? Ini yang Dilakukan Mantan Member-nya Setelah 3 Tahun Bubar

Banyak penggemar K-Pop yang dari dulu (bahkan mungkin sampai sekarang) menyukai group JBJ.

JBJ sendiri adalah grup yang dibentuk sebagai hasil dari “Produce 101 Season 2”. Meskipun Wanna One adalah grup debut yang dihasilkan dari acara tersebut, ada beberapa kontestan favorit penggemar yang menonjol dan memiliki penggemar yang berharap mereka dapat debut dalam grup bersama. Mereka menjadi boy grup imajiner yang akhirnya menjadi kenyataan sebagai grup proyek bentukan penggemar yaitu boy grup JBJ.

JBJ memulai debutnya pada tahun 2017 dan sayangnya bubar pada tahun 2018. Yang mengarah pada pertanyaan, di mana para anggota JBJ sekarang setelah 3 tahun mereka bubar dan apa yang mereka lakukan?

Yuk kita cari tahu apa yang dilakukan setiap anggota!

Roh TaeHyun

foto via kpopmap

Setelah JBJ bubar, Roh TaeHyun kembali ke boy group yang dulu ia geluti, HOTSHOT. HOTSHOT adalah grup beranggotakan 6 orang termasuk anggota seperti Ha SungWoon. Sayangnya, grup tersebut bubar pada bulan Maret tahun 2021. Dia telah berpartisipasi dalam musikal dan bahkan menyanyikan OST untuk web drama “Summer Guys” yang dibintangi mantan rekan satu grup JBJ, HyunBin.

Kim DongHan

foto via kpopmap

Kim DongHan melakukan debut solonya setelah JBJ bubar dan merilis 3 EP. Dia juga membuat debut musikalnya “Iron Mask” bersama mantan rekan satu grupnya Roh TaeHyun. Kim DongHan kemudian memulai debutnya di grup WEi pada tahun 2020 dan saat ini aktif sebagai anggota grup tersebut.

Kenta dan SangGyun

foto via kpopmap

Tak lama setelah JBJ bubar, diumumkan bahwa Kenta dan SangGyun akan membentuk grup bernama JBJ95 dan terus melakukan promosi. Mereka telah merilis sejumlah EP sebagai duo. Sayangnya, pada bulan April 2021, diumumkan bahwa mereka mencoba untuk mengakhiri kontrak mereka dan sedang dalam proses gugatan dengan agensi mereka untuk melakukannya.

Jin Longguo

foto via kpopmap

Setelah bubar, Jin Longguo (juga dikenal dengan nama Koreanya Kim YongGuk) melakukan debut solonya. Dia terlibat dalam sejumlah kontroversi dan menghilang dari duia hiburan. Setelah beberapa upaya gagal untuk debut ke grup lain, ia merilis album solo pada tahun 2019 berjudul “Mono Diary”. Dilaporkan bahwa dia baru saja kembali ke China. Menurut postingan pada akun Instagram-nya, dia akan segera merilis photobook.

Hyun Bin

foto via kpopmap

Karir variety show dan drama akting HyunBin melejit setelah JBJ bubar. Dia memulai debutnya di bawah YGX dan bahkan merilis musik solo dengan nama panggung VIINI.

Kalian mungkin benar-benar melihat dia dalam peran romansa sejarah baru K-Drama “The Red Sleeve”.

Itulah kegiatan mantan anggota JBJ setelah 3 tahun bubar. Apakah kalian setia mengikuti kegiatan setiap member?

Latest Posts

Don't Miss