OUR NETWORK
Minggu, Januari 26, 2020
OUR NETWORK

Masuk Rumah Sakit, ‘MONSTA X’ Joohoney Tak Bisa Ikut Konser U.S. Jingle Ball Tour

Starship Entertainment merilis pengumuman mengenai kondisi kesehatan ‘MONSTA X’ Joohoney. Joohoney disebutkan mengalami pusing mendadak dan harus dibawa ke rumah sakit. Untuk itu, kemungkinan besar sang member tak akan ikut konser U.S. Jingle Ball Tour bersama MONSTA X.

Pada 7 Desember, Starship Entertainment mengumumkan bahwa ‘MONSTA X’ Joohoney berpotensi tak bisa ikut konser U.S. Jingle Ball Tour karena masalah kesehatan. Agensi menyebutkan bahwa sang member mengalami “Pusing mendadak dan kondisinya semakin memburuk.”

Ia pun lantas dibawa ke rumah sakit satu hari sebelumnya, sehingga tak ikut dalam pernerbangan ke Amerika Serikat bersama member MONSTA X lain.

MONSTA X saat ini dijadwalkan tampil di konser Jingle Ball Chicago pada 7 Desember waktu setempat, serta konser Minneapolis pada 9 Desember, konser Philadelphia pada 11 Desember, dan konser New York pada 13 Desember. Menurut Starship Entertainment, bahkan meskipun Joohoney berharap untuk berpartisipasi dalam tur, itu tidak mungkin karena kondisi kesehatannya.

Berikut ini pernyataan lengkap dari Starship Entertainment:

Halo. Ini adalah Starship Entertainment.

Kami membuat pengumuman tentang partisipasi anggota MONSTA X Joohoney dalam tur Jingle Ball.

Setelah naik pesawat terbang untuk melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk tur Jingle Ball pada tanggal 6 Desember (waktu Korea), JoShoney MONSTA X melaporkan mengalami pusing mendadak dan kondisi kondisinya yang semakin memburuk sambil menunggu pesawat lepas landas. Dia segera dipindahkan ke rumah sakit, di mana dia menerima pemeriksaan dan perawatan medis.

Joohoney saat ini dalam kondisi yang lebih baik setelah beristirahat, dan Joohoney secara pribadi berharap untuk berpartisipasi dalam tur sesuai jadwal untuk memenuhi janjinya kepada para penggemarnya. Namun, kami telah menentukan bahwa ia membutuhkan stabilitas dan istirahat.

Karenanya, kami akan membuat pernyataan di kemudian hari mengenai kemungkinan partisipasi Joohoney dalam tur Jingle Ball.

Kami dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan keprihatinan bagi banyak penggemar yang telah menanti-nantikan dan menunggu [pertunjukan] MONSTA X di tur Jingle Ball. Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk melindungi artis kami sehingga anggota MONSTA X dapat melakukan kegiatan mereka dengan kesehatan yang baik.

Cepat sembuh, ‘MONSTA X’ Joohoney!

Comments

Loading...