OUR NETWORK
Kamis, November 21, 2019
OUR NETWORK

Masuk Rumah Sakit Setelah Tampil di The Show, Begini Keadaan Terbaru Kim Jae Hwan

Kemenangan pertama di acara musik untuk lagu solonya kemarin diiringi dengan kabar sedih. Soloist sekaligus mantan member Wanna One, Kim Jae Hwan dilaporkan langsung masuk rumah sakit setelah tampil di acara musik The Show. Penyanyi ini disebutkan mengalami demam tinggi.

Pada 28 Mei kemarin, sumber dari agensi Swings Entertainment mengungkap pada Newsen bahwa Kim Jae Hwan dilarikan ke rumah sakit. Tepatnya setelah soloist ini tampil di acara musik The Show dan mendapatkan trofi pertamanya untuk hits “Begin Again.”

Disebutkan oleh agensi, Kim Jae Hwan mengalami demam sejak pagi hari karena flu. Pada saat makan siang, soloist yang baru merilis album ini pun mendapatkan penanganan medis dan IV. Wlaau mengalami panas tinggi, mantan vokalis utama di boy group Wanna One ini tetap memaksa tampil di The Show karena banyaknya penggemar yang hadir.

Tepat setelah penampilannya selesai dan ia mendapatkan trofi pertama, soloist ini pun langsung dibawa ke rumah sakit karena demam yang semakin tinggi.

Pada 29 Mei pagi, agensi membagikan keadaan terbaru Jae Hwan. Ia disebutkan sudah merasa lebih baik. Menariknya agensi memastikan penyanyi ini tetap akan melakukan jadwal kegiatan seperti biasa.

“[Kim Jae Hwan] merasa lebih baik, dan kami akan terus memeriksa kondisi kesehatannya. [Dia] akan melakukan kegiatan yang dijadwalkan sesuai rencana.”

Comments

Loading...