OUR NETWORK
Minggu, Mei 31, 2020
OUR NETWORK

Mayat Wanita yang Hilang dan Kembali Hidup di Film The Vanished

foto via hancinema.net

Apa yang akan terjadi ketika tiba-tiba ada mayat yang sudah disimpan di kamar mayat tiba-tiba hilang? Tentu saja bakal bikin banyak pihak geger. Banyak pihak yang bakal bergerak untuk menyingkap misteri ini. Seperti yang ada di film The Vanished ini.

Film The Vanished bergenre thriller ini tayang pada Maret 2018 lalu. Dalam 101 menit, kamu bakal diajak menguak di mana mayat misterius ini.

Kim Kang Woo sebagai Park Jin Han

foto via hancinema.net

Kim Hee Ae sebagai Yoon Seol Hee

foto via hancinema.net

Kim Sang Kyung sebagai Woo Joong Sik

foto via hancinema.net

Han Ji An sebagai Hye Jin

foto via hancinema.net

Park Jin Han adalah seorang dosen yang menikah dengan seorang pengusaha kaya. Dia sedang berbela sungkawa karena istrinya dinyatakan meninggal. Sebelum dimakamkan, istrinya disimpan di dalam lemari di kamar mayat rumah sakit. Tapi tak disangka, tiba-tiba jasad istrinya hilang dan diyakini hidup kembali.

foto via hancinema.net

Kejadian ini sontak membuat polisi gelagapan. Detektif Woo Joong Sik menginterogasi dosen yang sedang berkabung ini. Dia menaruh kecurigaan bahwa suaminya ini adalah pelaku pembunuhan untuk mengambil harta istrinya.

foto via hancinema.net

Jin Han yang merasa terpojok pun curhat dengan selingkuhannya yang bernama Hye Jin. Hye Jin sendiri adalah mahasiswi yang sering mengikuti kelasnya. Hye Jin pun diberitahu oleh Han Jin tentang cairan rahasia yang bisa membuat orang lumpuh sementara dan dikira mati.

foto via hancinema.net

Namun siapa sangka bahwa keterangan yang diucapkan oleh Jin Han soal kematian istrinya adalah kebohongan belaka. Detektif Woo menyambungkan benang merah bahwa kelihaian Jin Han dalam dusta mampu menutupi kesalahannya di masa lalu. Benar saja, dulu Jin Han dan istrinya pernah tidak sengaja menabrak istri dan iparnya yang masih kecil.

foto via hancinema.net

Iparnya yang masih kecil ini ternyata adalah Hye Jin, wanita muda yang dikencani secara diam-diam oleh Jin Han saat itu. Dia tetap ingat ciri-ciri dari pelaku dan mobil yang dipakai dan punya niat untuk balas dendam.

foto via hancinema.net

Saat kuliah, dia mencoba mendekati Jin Han dan mengambil cairan rahasia yang bisa menyebabkan kelumpuhan. Dia memberikan obat itu kepada istrinya Jin Han dan istrinya. Hye Jin menyusun rencana sedemikian rupa untuk memenjarakan Jin Han atas kesalahannya yang menewaskan kakaknya di masa lalu.

Comments

Loading...