OUR NETWORK

MBC Merilis Pernyataan Tentang Kemungkinan “Partners for Justice” Season 3

foto via soompi

Sumber dari MBC telah mengeluarkan pernyataan tentang kemungkinan season ketiga untuk drama “Partners for Justice”!

Pada 30 Juli, sebuah sumber MBC mengatakan kepada outlet media News1, “Kami sedang mempertimbangkan produksi season ketiga, tapi belum ada yang diputuskan sampai saat ini.”

“Partners for Justice” mengakhiri season keduanya pada 29 Juli dengan peringkat pemirsa terbaik pribadi, mencetak 9,9 persen secara nasional menurut Nielsen Korea.

Meskipun belum ada konfirmasi tentang season ketiga akan dibuat, karena cara season dua berakhir dan fakta bahwa Direktur No Do Chul mengungkapkan kemungkinan season ketiga di konferensi pers “Partners for Justice 2”, ada kemungkinan besar bahwa “Partners for Justice 3” akan menjadi kenyataan.

Spoiler

Pemirsa dikejutkan oleh final season kedua, di mana Do Ji Han (diperankan oleh Oh Man Seok) bergabung dengan Jang Chul (diperankan oleh No Min Woo) setelah menjadi pengacara. Keduanya diyakini tewas setelah ditembak oleh pembunuh bayaran yang diperintahkan untuk membunuh Kal Dae Chul (diperankan oleh Lee Do Guk), tapi mereka tampaknya masih hidup dalam klip kredit penutupan, meningkatkan spekulasi untuk season ketiga.

Sumber: (1)

Comments

Loading...