Kamis, Oktober 6, 2022

Latest Posts

MBC Rilis Poster Karakter Dari Drama “Big Mouth”

Lee Jong Suk dan Yoona Girls’ Generation terlihat akan menghadapi orang paling kuat di kota mereka dalam drama yang mereka bintangi berjudul ‘Big Mouth’.

Tentang drama ‘Big Mouth’.

‘Big Mouth’ adalah drama noir yang dibintangi Lee Jong Suk sebagai Park Chang Ho.

seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai ‘Big Mouse’.

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, pengacara ‘bermulut besar’ harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa.

Rilis poster karakter resmi.

Drama mendatang MBC ‘Big Mouth’ telah merilis poster baru dari pemeran utamanya.

Poster Lee Jong Suk menampilkan Park Chang Ho dalam seragam penjara, dengan wajah penuh luka dan memar. Tampak mengeras oleh cobaan yang dia alami, Park Chang Ho memasang ekspresi tekad baja saat dia menerima bahwa dia sekarang harus menjadi Tikus Besar agar bisa keluar hidup-hidup.

Sementara itu, Yoona Girls’ Generation akan membintangi drama tersebut sebagai Go Mi Ho, seorang perawat yang percaya diri dan banyak akal yang menikah dengan Park Chang Ho. Seorang istri yang sangat setia yang dukungannya memungkinkan Park Chang Ho menjadi pengacara, Go Mi Ho mendapati dirinya terjun ke medan berbahaya untuk mencoba membersihkan namanya.

Kim Joo Heon akan memerankan Choi Do Ha, mantan jaksa bintang yang sekarang menjadi walikota yang berkuasa di kota fiksi Gucheon. Dalam posternya, Choi Do Ha mengungkapkan dirinya yang sebenarnya begitu dia diselimuti kegelapan: tatapan dingin di matanya mengisyaratkan ambisi dan keserakahan walikota yang kejam.

Ok Ja Yeon akan berperan sebagai istri Walikota Choi Do Ha, Hyun Joo Hee, yang juga merupakan direktur rumah sakit tempat Go Mi Ho bekerja sebagai perawat. Hyun Joo Hee memegang kekuasaannya sendiri sebagai pemimpin de facto dari istri-istri Forum NR, sebuah organisasi rahasia tempat Choi Do Ha menjadi anggotanya.

Terakhir, Yang Kyung Won akan berperan sebagai taipan media Gong Ji Hoon (diperankan oleh Yang Kyung Won), pemimpin NR Forum yang sangat kuat, yang memasang senyum mengancam di posternya sambil mengangkat gelas. Meskipun menjadi anak bungsu dari saudara-saudaranya, ia berhasil mendorong kakak laki-lakinya ke samping dan mewarisi surat kabar keluarganya, mengungkapkan bahwa ia benar-benar kekuatan yang harus diperhitungkan.

Produser ‘Big Mouth’ menggoda, “Kelima karakter ini, yang semuanya berkumpul di kota Gucheon, memiliki karakteristik yang berbeda sehingga kalian dapat melihat kepribadian masing-masing hanya dengan melihat satu foto mereka. Mohon nantikan sinergi kuat yang akan tercipta melalui pertemuan karakter unik ini.”

‘Big Mouth’ akan tayang perdana pada 29 Juli pukul 9:50 malam KST.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss