Sabtu, Februari 24, 2024

Latest Posts

MBC Rilis Preview Episode Terbaru Dari Variety Show “Home Alone”.

Chun Woo Hee dan Lee Joo Seung terlihat melewati hari yang menyenangkan bersama dalam preview episode mendatang dari variety show populer ‘Home Alone’.

Episode terbaru ‘Home Alone’ akan dibintangi Chun Woo Hee dan Lee Joo Seung.

Aktor Chun Woo Hee dan Lee Joo Seung memamerkan persahabatan dekat mereka dalam pratinjau episode terbaru ‘Home Alone’ (‘I Live Alone’).

‘Home Alone’ tayang setiap hari Jumat pukul 11:10 malam KST.

Rilis preview episode mendatang.

Preview dimulai dengan pertemuan kedua aktor di sebuah restoran kecil, keduanya berkomentar betapa sudah lama sekali sejak terakhir kali mereka bertemu.

“Meskipun kita bertemu setelah sekian lama, tidak terasa canggung, dan sepertinya kita hanya berteman dekat,” komentar Lee Joo Seung, memberikan deskripsi yang cukup akurat tentang persahabatan hebat mereka.

Meskipun dia telah membawa pulang penghargaan yang tak terhitung jumlahnya untuk banyak karyanya termasuk film ‘Han Gong-ju’ dan ‘Waiting for Rain’ Chun Woo Hee mengakui bahwa dia lebih suka tinggal dalam kenyamanan rumahnya sendiri hampir setiap hari. Setelah mendengar hal ini, Lee Joo Seung membuat misi pribadinya untuk ‘mengeluarkannya dari rumah’ dan memberinya hari yang menyenangkan untuk dikenang.

Adegan kemudian dipotong menjadi montase klip pendek yang hidup dan penuh warna dari hari mereka bersama saat mereka tertawa dan bercanda satu sama lain. Pemirsa dapat menyaksikan mereka berjalan-jalan di tepi sungai, berhenti untuk pemotretan mini dengan langit malam sebagai latar belakang mereka. Lee Joo Seung menaruh banyak semangat untuk mengambil foto temannya, hanya untuk Chun Woo Hee yang berseru, “Apa ini?!” saat dia memeriksa hasil buram.

Chun Woo Hee akhirnya membalas dendam, mengambil beberapa foto Lee Joo Seung yang sangat dekat yang menurutnya cukup ‘mengejutkan’.

Keduanya kemudian melakukan perjalanan ke arcade, di mana Chun Woo Hee memamerkan keterampilan bermainnya. Dia bahkan mendapatkan gelar ‘jenius game’ dari Lee Joo Seung. Hari mereka bersama berakhir dengan mereka melanjutkan jalan-jalan malam, dan mereka akhirnya bermain-main dan bermain-main dengan beberapa peralatan olahraga umum saat malam tiba. Judul, “Persahabatan kita [akan bertahan] sampai rambut kita beruban,” muncul di adegan terakhir, menambahkan nada manis pada hari mereka yang menyenangkan.

Pratinjau selanjutnya menunjukkan pemeran ‘Home Alone’ saat mereka melakukan perjalanan ke Mongolia, makan banyak makanan lezat dan bahkan melakukan perjalanan ke puncak bukit yang tinggi untuk membuat harapan untuk masa depan mereka dan merenungkan 10 tahun terakhir pertunjukan.

Tonton pratinjau lengkapnya di bawah ini!

https://youtu.be/q1y21kvaB3Y

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss