Senin, Desember 4, 2023

Latest Posts

MBC Rilis Still Cut Episode Terbaru Dari Drama “Numbers”

Kim Myung Soo atau L INFINITE terlihat terlibat perkelahian di still cut episode mendatang dari drama yang ia bintangi berjudul ‘Numbers’. 

Tentang drama ‘Numbers’.

Sebuah drama balas dendam yang menegangkan dengan latar belakang sebuah firma akuntansi besar, ‘Numbers’ dibintangi oleh Kim Myung Soo sebagai Jang Ho Woo, akuntan pertama tanpa gelar sarjana yang bergabung dengan Kantor Akuntan Taeil yang bergengsi.

Spoiler & rilis still cut terbaru. 

MBC ‘Numbers’ telah membagikan cuplikan gejolak emosional yang ada di depan untuk Kim Myung Soo INFINITE.

Pada episode ‘Numbers’ sebelumnya, Lee Sung Joo ( Jung Woong In ) mengguncang seluruh dunia Jang Ho Woo ketika dia secara tak terduga mengisyaratkan pengetahuannya tentang orang tua akuntan muda tersebut. 

Kembali ketika Ho Woo masih kecil, Jang In Ho (Nam Myung Ryul) menemukan bocah itu menangis dan sendirian, dan dia akhirnya membesarkannya sebagai putranya sendiri ketika tidak ada yang datang mencarinya. Ho Woo yang tidak memiliki ingatan tentang keluarganya selalu menganggap Jang In Ho sebagai ayahnya.

Namun, di akhir episode terbaru, Lee Sung Joo mengejutkan Ho Woo dengan mengungkit orang tuanya—menunjukkan bahwa dia tidak hanya mengetahui siapa mereka, tetapi juga bahwa Hwang Je Gyun (Choi Min Soo) terlibat dalam kematian mereka.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama berikutnya, pengetahuan yang baru ditemukan Ho Woo tentang orang tuanya dan kematian tragis mereka tampaknya telah mengguncang hatinya. Sebelumnya, Ho Woo selalu mempertahankan citranya yang lurus dan sikap siswa teladan tidak peduli rintangan dan kesulitan hidup yang menghadangnya. Namun, begitu dia mengetahui seberapa dalam Hwang Je Gyun telah memengaruhi seluruh hidupnya, Ho Woo yang marah jatuh ke fase pemberontakan dan berjuang untuk menyatukan dirinya kembali.

Satu set foto menangkap Ho Woo terlibat perkelahian fisik dengan seorang pria mabuk di jalan pada malam hari, tidak dapat mengendalikan amarah dan amarahnya.

Kumpulan foto lain menunjukkan Ho Woo dengan memar dan luka di wajahnya setelah perkelahian itu, tampak tersiksa dan hampir menangis.

Untuk mengetahui kebenaran apa yang akan dipelajari Ho Woo — dan bagaimana pengetahuan barunya akan memengaruhi upayanya untuk balas dendam — saksikan episode ‘Numbers’ berikutnya pada 22 Juli pukul 9:50 malam KST!

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss