Sabtu, Februari 24, 2024

Latest Posts

MBC Rilis Still Cut Resmi Terbaru Dari Drama “A Good Day To Be A Dog”

Cha Eun Woo, Park Gyu Young, dan Lee Hyun Woo terlihat mencerahkan kantor guru dalam still cut terbaru dari drama yang mereka bintangi, berjudul ‘A Good Day To Be A Dog’. 

Tentang drama ‘A Good Day to Be a Dog’.

Berdasarkan webtoon, ‘A Good Day to Be a Dog’ adalah drama romantis fantasi tentang Han Hae Na ( Park Gyu Young ), seorang wanita yang dikutuk untuk berubah menjadi seekor anjing ketika dia mencium seorang pria. 

Namun, satu-satunya orang yang dapat membatalkan kutukannya adalah rekannya Jin Seo Won ( Cha Eun Woo ASTRO ), yang takut pada anjing karena peristiwa traumatis yang tidak dapat diingatnya lagi. 

Rilis still cut terbaru.

Drama MBC mendatang ‘A Good Day to Be a Dog’ telah merilis potongan gambar karakter baru!

Pertama, Cha Eun Woo berubah menjadi Jin Seo Won, seorang guru matematika SMA yang takut pada anjing karena kejadian masa lalu.

Selanjutnya, Park Gyu Young memerankan Han Hae Na, seorang guru bahasa Korea yang menderita kutukan terkait ciuman.

Terakhir, Lee Hyun Woo berperan sebagai Lee Bo Kyum, seorang guru sejarah Korea yang biasanya ramah kepada semua orang namun memiliki rasa kepastian dalam menentukan batasan. Jauh di balik penampilan luarnya yang penuh kasih sayang, Lee Bo Kyum menyembunyikan sebuah rahasia.

Han Hae Na menjalin hubungan aneh dengan sesama guru Jin Seo Won, yang secara tidak sengaja dia cium, dan Lee Bo Kyum, yang dia sukai.

Dalam gambar diam di bawah, Han Hae Na diliputi kebingungan saat dia bertemu Jin Seo Won di pintu kantor, menimbulkan rasa penasaran seperti apa insiden yang akan terjadi di antara keduanya.

Tim produksi berkomentar, “Pemirsa dapat menantikan untuk melihat cerita seperti apa yang akan diambil oleh sesama guru Seo Won, Hae Na, dan Bo Kyum, masing-masing dengan pesona uniknya sendiri, di sekolah saat mereka bertemu. Tolong tunjukkan minat yang besar pada hubungan antara individu-individu yang berkisar pada kutukan unik ini.”

‘A Good Day to Be a Dog’ akan menayangkan dua episode pertamanya pada 11 Oktober pukul 9 malam KST. 

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss