Selasa, Agustus 9, 2022

Latest Posts

MBC Rilis Still Cut Terbaru Dari Drama “Woori The Virgin”

Im Soo Hyung, Hong Eun Hee, dan Yeon Woon Kyung terlihat menjadi salah satu dari banyaknya keluarga sempurna di dunia melalui still cut dari drama ‘Woori The Virgin’. 

Tentang drama ‘Woori The Virgin’.

Sebuah remake dari acara Amerika hit ‘Jane the Virgin’ (yang itu sendiri didasarkan pada telenovela Venezuela), ‘Woori the Virgin’ menceritakan kisah seorang wanita bernama Oh Woo Ri yang telah dengan ketat menjaga kesuciannya sebelum menikah tetapi berakhir hamil setelah inseminasi buatan yang tidak disengaja selama pemeriksaan medis.

Im Soo Hyung akan berperan sebagai tituler Oh Woo Ri, yang merupakan satu-satunya putri Oh Eun Ran ( Hong Eun Hee ) dan cucu perempuan berharga dari Seo Gwi Nyeo ( Yeon Woon Kyung ). 

Oh Eun Ran menyerah pada mimpinya menjadi penyanyi untuk merawat Im Soo Hyung setelah hamil dengannya di usia muda. Seo Gwi Nyeo terlalu cepat kehilangan suaminya, juga membesarkan Oh Eun Ran sendirian. Oh Woo Ri tumbuh di lingkungan yang ketat dan menjadi wanita muda yang terhormat, tetapi melalui kecelakaan yang tidak terduga, dia hamil anak Raphael ( Sung Hoon ).

Rilis still cut terbaru.

MBC ‘Woori the Virgin’ telah merilis stills baru sebelum pemutaran perdana.

Potongan gambar baru menekankan aura gaya Oh Eun Ran, yang mengenakan jaket wol merah dan mutiara di lehernya. Sementara itu, Seo Gwi Nyeo tampil anggun dan anggun dalam perannya sebagai nenek dari keluarga yang semuanya perempuan, membuat para penggemar drama mengantisipasi dinamika mereka.

Ketiga wanita berkumpul bersama di sofa untuk menonton TV, dengan Seo Gwi Nyeo dan Oh Woo Ri tersenyum saat mereka menonton acara tersebut. Namun, ekspresi Oh Eun Ran tampak tidak terbaca, seolah-olah sesuatu yang meresahkan sedang terjadi di layar. Oh Woo Ri juga mengernyit, mengerutkan alisnya karena khawatir.

Produser drama berkomentar, Im Soo Hyang dan Hong Eun Hee canggung dalam peran ibu-anak mereka pada pembacaan naskah, tetapi segera setelah hari pertama syuting dimulai, mereka benar-benar tenggelam dalam peran mereka sebagai Oh Woo Ri dan Oh Eun. Berlari. Mereka membawakan bagian pertama dari drama.”

Mereka menambahkan, “’Woori the Virgin’ akan dimulai dengan Oh Woo Ri menginjakkan kaki di dunia Raphael yang luar biasa. Awasi pilihan yang akan dibuat Oh Woo Ri dan keluarganya saat mereka melalui berbagai cobaan, serta bagaimana mereka akan tumbuh bersama.”

‘Woori the Virgin’ tayang perdana pada 9 Mei pukul 10 malam KST.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss