Senin, Agustus 8, 2022

Latest Posts

MBC Rilis Teaser Terbaru Dari Drama “Big Mouth”

Lee Jong Suk dan Yoona terlihat dipaksa untuk menghadapi situasi berbahaya dalam teaser untuk drama mendatang yang mereka bintangi berjudul ‘Big Mouth’.

Tentang drama ‘Big Mouth’.  

‘Big Mouth’ adalah drama noir tentang seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai ‘Tikus Besar’.

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, ia harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa.

Lee Jong Suk berperan sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga dengan tingkat keberhasilan 10 persen yang secara tak terduga dikenal sebagai penipu terkenal ‘Tikus Besar’. YoonA berperan sebagai Go Mi Ho, seorang perawat percaya diri dan banyak akal yang menikah dengan Park Chang Ho. Pasangan itu akan bekerja sama untuk menghadapi dinding otoritas yang dijual dan untuk menyelamatkan satu sama lain.

Rilis teaser terbaru.

Bersiaplah untuk perjalanan mendebarkan dalam drama baru MBC ‘Big Mouth’ (judul literal).

Teaser dimulai dengan seorang pria tak dikenal melihat ke luar jendela. Adegan berikutnya mengisyaratkan bahwa kekerasan telah pecah. Sulih suara Park Chang Ho dengan tenang bersumpah, “Saya selalu membayar kembali sepuluh kali lipat. Entah itu jahat atau baik.” Di ruang interogasi, Choi Do Ha (Kim Joo Heon) bertanya kepada Park Chang Ho, “Dari mana kebohonganmu dimulai, dan seberapa jauh rencanamu?” Grafik yang berfluktuasi menunjukkan Park Chang Ho dalam keadaan psikologis yang bingung.

Go Mi Ho menarik perhatian dengan terjun ke perang kebenaran tanpa ragu-ragu. Dia yakin bahwa suaminya tidak bersalah saat dia mengklaim, “Akulah yang paling mengenalnya di dunia ini.” Seseorang menyerangnya di dalam lift, tapi itu sepertinya tidak menghentikannya untuk melawan musuh Park Chang Ho.

Park Chang Ho menghadapi bahaya di penjara saat dia terlibat banyak perkelahian. Akhirnya, dia meledak dengan kemarahan yang tak terkendali, dan bahaya di sekitarnya dan keluarganya memaksanya untuk berubah menjadi Tikus Besar. Park Chang Ho menyatakan, “Saya akan dengan jelas menunjukkan kepada Anda mengapa saya Tikus Besar.”

‘Big Mouth’ akan tayang perdana pada 29 Juli pukul 9:50 malam KST setelah berakhirnya ‘Doctor Lawyer’. 

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss