Kamis, Juni 30, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

MBC Rilis Teaser Terbaru Dari Drama “Doctor Lawyer”

Karier So Ji Sub tampaknya akan menaik secara tak terduga dalam teaser intens dari drama Korea Selatan terbaru yang ia bintangi berjudul ‘Doctor Lawyer’.

Tentang drama ‘Doctor Lawyer’.

‘Doctor Lawyer’ adalah drama baru tentang seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara malpraktik medis setelah kehilangan segalanya karena operasi yang dicurangi dan seorang jaksa yang kehilangan satu-satunya keluarga dan kekasihnya melalui operasi yang sama.

Bersama-sama, mereka berangkat untuk menghukum mereka yang percaya bahwa pentingnya kehidupan seseorang dapat diurutkan berdasarkan kekayaan dan kekuasaan mereka.

Dalam apa yang akan menandai peran drama pertamanya dalam empat tahun,  So Ji Sub  akan berperan sebagai pengacara malpraktik medis tituler Han Yi Han yang mengubah karier setelah insiden yang menghancurkan di ruang operasi.

Rilis teaser terbaru.

MBC telah membagikan teaser baru yang menarik untuk drama mendatang ‘Doctor Lawyer’.

Teaser dimulai dengan Goo Jin Ki ( Lee Kyung Young ) meminta Han Yi Han untuk melakukan operasi, dengan mengatakan, “Saya akan bertanggung jawab untuk semuanya.” Han Yi Han berkata, “Aku akan percaya padamu,” dan dia melanjutkan operasinya. Namun, segalanya tiba-tiba berubah drastis, dan pada akhirnya, Han Yi Han mengumumkan bahwa seseorang telah meninggal. Han Yi Han masuk penjara selama beberapa waktu, dan ketika dia dibebaskan, hidupnya berubah drastis.

Selain itu, ia bertemu Geum Seok Young ( Im Soo Hyang ), seorang jaksa yang bersemangat yang percaya bahwa penjahat direhabilitasi bukan melalui keringanan hukuman tetapi melalui hukuman, sementara dia lebih bersemangat untuk menyatakan terdakwa yang benar-benar tidak bersalah sebagai tidak bersalah daripada pengacara mereka sendiri. Dia dengan kasar meraih kerah Han Yi Han dan mengancamnya dengan pecahan kaca. Dia dengan keras berkata, “Saya akan menghukum para dokter yang tidak membayar harga setelah membunuh orang.”

Klip berakhir dengan orang-orang tampak terkejut melihat Han Yi Han, dan dia bertanya dengan penuh percaya diri, “Mengapa kamu begitu terkejut? Apakah Anda pikir saya tidak akan pernah muncul?”

 

‘Doctor Lawyer’ akan tayang perdana pada 3 Juni pukul 9:50 malam KST.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss