OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

MBC Tanggapi Kaitan Perceraian Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun Dengan Drama yang Akan Dibintangi

Kabar perceraian Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun rupanya bukan hanya mengejutkan penggemar. Mereka yang berkaitan secara profesional dengan aktor tersebut pun sama tak menyangkanya. MBC Entertainment menanggapi mengenai kabar perceraian tersebut dan kaitannya dengan drama terbaru mendatang.

Pada 18 Agustus, perwakilan MBC Entertainment merilis pernyataan mengenai tanggapan mereka atas perceraian Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun. Sebelumnya sang aktor dijadwalkan untuk membintangi drama terbaru di MBC, “People With Flaws” (literal title).

Perwakilan dari drama “People With Flaws” menegaskan bahwa perceraian Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun merupakan masalah pribadi. Sehingga mereka memastikan tidak berdiskusi apakah sang aktor akan meneruskan di drama atau memilih untuk keluar.

“Perselisihan antara Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun adalah masalah pribadi, jadi kami saat ini tidak membahas kemungkinan kepergiannya atau memeriksa fakta. Kami mengawasi bagaimana situasi ini terungkap,” ungkap perwakilan dari drama.

Sebelumnya pada pagi hari ini, aktris Ku Hye Sun mengungkap keinginan sang suami, Ahn Jae Hyun untuk bercerai.

Comments

Loading...