OUR NETWORK
Sabtu, Februari 22, 2020
OUR NETWORK

MBK Entertainment Ungkap Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon Berharap Unit Group X1

Beberapa media merilis pemberitaan untuk rencana dibentuknya unit group X1. Disebutkan, dibentuknya unit group tersebut sudah dalam proses pembicaraan dan diskusi beberapa agensi. MBK Entertainment memberi tanggapan dengan harapan dari Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon untuk group unit tersebut.

Pada 4 Februari, Newsen menyadur pernyataan dari sumber dalam industri mengenai rencana pembentukan unit group X1. Beberapa agensi disebutkan sudah dalam proses diskusi mengenai pembentukan group unit ini nantinya.

“Tiga hingga empat agensi anggota X1 berpikir positif tentang pembentukan unit. Pengaturan waktu, metode, manajemen, dan detail lainnya sedang dibahas.”

Newsen juga menjelaskan Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon mengungkap tentang harapan adanya unit group X1 dalam fan meeting mereka, “HAPPY DAY” pada 2 Februari kemarin. Outlet berita ternama ini juga menambahkan bahwa beberapa member X1 setuju dengan harapan Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon. Sehingga agensi para member saat ini sedang bekerja sama mendiskusikan rencana unit group.

Namun, sumber dari MBK Entertainment menyatakan kepada Star News, “Saat ini, tidak ada yang direncanakan mengenai grup baru [dengan] X1 [anggota]. Itu hanya sesuatu yang Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon harapkan.”

Sumber dari agensi juga menyampaikan kepada Hankook Ilbo, “Kami berpikir positif tentang promosi unit X1. Kami telah sepakat untuk X1 melanjutkan kegiatan mereka sejak pertemuan pertama dengan Mnet. Belum ada diskusi pasti tentang unit X1.”

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...