OUR NETWORK

‘MBLAQ’ Mir Buka-bukaan Mengenai Perlakukan Spesial yang Diterima Sebagai Idol

Dalam postingan terbaru di kanal YouTube miliknya, baru-baru ini ‘MBLAQ’ Mir mengunggah sebuah video spesial. Ia secara terbuka mengungkap apa saja perlakukan istimewa yang kerap kali didapatkan sebagai selebritis serta idol. Walau ia tak setuju dengan beberapa perlakukan tersebut.

Idol veteran, ‘MBLAQ’ Mir mengungkap beberapa perlakuan istimewa yang kerap didapatkan sebagai idol. Mulai dari tak perlu membayar makanan, sampai mendapatkan diskon spesial.

Mir memulai, “Saya bertanya-tanya apakah perlakukan khusus diperlukan, tetapi saya bersyukur tentang beberapa hal, jadi saya akan membicarakannya terlebih dahulu. Tentu saja, ada beberapa hal yang membuat saya bahagia, seperti ketika saya pergi ke restoran dan [pemilik] memberi saya makanan gratis karena mereka mengenali saya atau mereka tidak ingin saya membayar makanan saya. Namun, saya yakin tidak ada yang menganggapnya sebagai pemberian dan hanya berjalan, ‘Oke. Saya akan segera pergi.’ Tentu saja saya membayar, tetapi saya hanya berterima kasih atas kata-kata baik mereka.”

Selain itu, kerap kali ia juga mendapatkan perlakukan spesial seperti memotong antrian, yang sangat disayangkan. Dia berkata, “Misalnya, [salah] jika saya pergi ke kafe sambil merekam sesuatu dan memotong di depan barisan hanya karena saya harus pergi dengan cepat. Atau jika saya terlambat dan maskapai mengerti tentang itu. Sejujurnya, saya tidak berpikir kita harus menerima perlakuan khusus tentang hal-hal semacam ini. Ada beberapa selebritas yang berpikir mereka seharusnya diperlakukan seperti itu secara alami. Jika itu terjadi, itu tidak baik untuk kita semua.”

Ia juga menyebut bahwa perlakukan spesial ini terkadang menyebalkan. Seperti ketika ia bertemu denga orang lebih tua, mereka menganggap harus diperlakukan dengan sangat hormat karena Mir merupakan idol. Lainnya juga ketika orang-orang secara sengaja memberikan komentar bernada sarkasme pada dirinya.

Misalnya ketika seseorang mengenali dirinya dan memanggil, “Oh, ini Mir,” setelah itu akan ada orang lain yang menyahut dengan, “Siapa dia? Apakah dia seorang selebritas?” Dia berbagi rasa frustrasinya pada bagaimana akan selalu ada satu orang yang dengan sengaja berbicara dengan keras tentang dia dengan cara yang kasar. Dia mengakui, “Meskipun saya tidak ingin memikirkannya, saya jujur tidak merasa hebat. Nada sarkastik mereka membuatku tidak bahagia.”

Terakhir, Mir berkata, “Ada banyak artikel saat ini. Tidak seperti sebelumnya, ada banyak hal yang dapat Anda temui. Ada banyak jenis media. Ini adalah dunia tempat Anda dapat melihat segala sesuatu di ponsel Anda. Ini adalah dunia tempat Anda dapat meninggalkan komentar dengannya juga. Silakan tulis komentar yang bagus yang akan membuat semua orang senang. [Akan menyenangkan] jika Anda bisa mendorong mereka.”

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...