Kamis, Februari 2, 2023

Latest Posts

Media Korea Beri Bocoran Tentang Red Velvet Yang Segera Comeback Dengan ‘Queendom’

Girl grup yang debut dan berkarir dibawah naungan agensi SM Entertainment yaitu Red Velvet dilaporkan akan segera merilis ‘Queendom’ pada bulan ini.

Comeback dengan lagu bergenre baru.

Girl grup Red Velvet diketahui akan segera hadir kembali dengan mini album baru mereka yang bertajuk ‘Queendom’ Album tersebut akan berisi total 6 lagu dengan berbagai pesona.

Mini album keenam dari Red Velvet ‘Queendom’ dilaporkan akan dirilis pada bulan ini, tepatnya tanggal 16 Agustus, jam 6 sore dalam waktu Korea Selatan.

Selain itu, sebelumnya, Red Velvet sudah sering menarik perhatian dengan menunjukkan gambar teaser yang dapat memenuhi berbagai transformasi para member melalui berbagai media sosial.

Jelaskan genre beberapa lagu dalam ‘Queendom’.

Seperti yang diketahui bahwa mini album ‘Queendom’ yang akan dirilis oleh Red Velvet akan memiliki 6 lagu didalamnya, media Korea memberikan bocoran mengenai beberapa lagu yang akan ada dalam mini album tersebut.

Lagu utama ‘Queendom’ akan menghadirkan suasana yang menyegarkan, cukup untuk memenuhi dunia musik yang dimiliki Red Velvet.

‘Knock On Wood’ yang termasuk dalam album ini merupakan lagu bergenre electro-punk yang isi lagunya digambar melalui storytelling layaknya dongeng.

Lagu yang berjudul ‘Better Be’ merupakan lagu yang memiliki genre pop R&B yang menampilkan vokal indah Red Velvet dan harmoni yang kaya.

Kemudian lagu baru yang lainnya berjudul ‘Pose’ adalah lagu pop dance up-tempo dengan garis bass energik yang mengesankan dan sumber drum yang cepat berubah.

Source: media Korea Xports News dan Herald Pop

Latest Posts

Don't Miss