OUR NETWORK
Jumat, Desember 13, 2019
OUR NETWORK

Meja Hijau Penuh Intrik di Drama My Lawyer, Mr. Joe 2: Crime and Punishment

foto via hancinema.net

Tidak hanya jodoh yang penuh misteri, yang terjadi di pengadilan bisa saja memberikan hasil tak terduga. Meja hijau punya kekuatan magisnya sendiri dan bahkan bisa menciptakan drama baru. Seperti yang terjadi di drama My Lawyer, Mr. Joe 2: Crime and Punishment.

Drama My Lawyer, Mr. Joe 2: Crime and Punishment yang tayang di KBS hingga akhir Maret 2019 lalu ini, adalah kelanjutan dari My Lawyer, Mr. Joe. Season 1-nya tayang pada 2016 lalu dan diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Selama 40 episode yang berdurasi 30 menitan ini, kamu akan dikejutkan dengan intrik yang ditangani oleh sang pengacara yang dikenal dengan sebutan Mr. Jo.

Park Shin Yang sebagai Mr. Jo

foto via hancinema.net

Lee Min Ji sebagai Yoon So Mi

foto via hancinema.net

Go Hyun Jung sebagai Lee Ja Kyung

foto via hancinema.net

Mr. Jo adalah seorang pria yang membanting setir profesi menjadi pengacara. Sebelumnya, dia adalah seorang jaksa kondang yang mampu memenjarakan siapa saja yang menurutnya bersalah. Dia memulai kariernya lagi dari nol.

foto via hancinema.net

Kasus pertama yang dia tangani adalah dari Yoon So Mi. Dia adalah putri dari temannya saat bekerja di kejaksaan. Ayahnya ditemukan meninggal karena berurusan dengan konglomerat yang menyembunyikan kekayaan hartanya. Sejak saat itu, Mr. Jo menjadi mentor bagi So Mi yang berniat jadi pengacara.

foto via hancinema.net

Mr. Jo dan So Mi pun menangani banyak kasus bersama. Mulai dari pembunuhan, kecelakaan, dan masih banyak lagi. Bolak-balik untuk mengikuti proses sidang sudah jadi keseharian mereka. Inilah yang membuat So Mi jadi pengacara muda yang lihai memenangkan banyak kasus.

foto via hancinema.net

Di beberapa saat, ada masa di mana Mr. Jo bertemu dengan orang yang sempat dia penjarakan dulu. Banyak hal yang menimpa dan membuatnya celaka. Salah satunya hingga membuat dia memakai alat bantu jalan. Tapi ancaman ini tidak membuat dia berdiam diri dan membuat Lee Ja Kyung, salah satu pengusaha kaya, untuk mencelakai orang lain demi rencana busuknya.

foto via hancinema.net

Lee Ja Kyung punya misi untuk melakukan balas dendam kepada orang yang merebut kekayaan keluarganya dulu. Dia nggak segan menyewa jasa untuk menyakiti bahkan menghabisi nyawa sasarannya.

foto via hancinema.net

Apakah Mr. Jo, So Mi, dan Ja Kyung mampu menyelesaikan misi dan tujuannya masing-masing? Apakah mereka semua bisa duduk semeja dan menyelesaikan masalah yang selama adalah sumber dari kasus yang ditangani oleh dua pengacara ini?

Comments

Loading...