OUR NETWORK
Sabtu, September 19, 2020
OUR NETWORK

Melalui Tribute Spesial, ‘EXO’ Lay Sampaikan Berita Duka Tentang Kepergian Sang Nenek

‘EXO’ Lay membuat penggemar menangis haru saat memberikan tribute spesial pada sang nenek di konser “Grandline.” Bukan hanya menjelaskan makna dibalik lagu terbaru untuk sang nenek, idol ternama tersebut juga menyampaikan berita duka.

Pada konser final “Grandline” di Shenzhen, ‘EXO’ Lay memberikan penampilan spesial. Ia membawakan lagu yang belum dirilis, “Grandmother” sebagai tribute spesial untuk sang nenek.

Beberapa hari sebelum konser, melalui teaser yang dirilis, penggemar sudah tahu bahwa “Grandmother” merupakan lagu yang dipersembahkan Lay pada sang nenek. Seperti diketahui, idol tersebut dibesarkan oleh kedua kakek dan neneknya bersama-sama. Sehingga mereka memiliki makna besar untuk sang idol.

Saat membawakan lagu tersebut, Lay pun memutar video yang menunjukan sederet klip dirinya bersama sang nenek. Memperlihatkan kuatnya hubungan cinta kasih mereka.

Saat konser sudah hampir usai, ‘EXO’ Lay bercakap-cakap dengan penggemar dan memberikan pidato. Saat itulah ia mengungkap bahwa sebenarnya sang nenek selalu ingin hadir di konsernya. Hanya saja, tak pernah ada kesempatan. Penggemar pun menangis ketika menyadari berita duka yang disampaikan sang idol.

“Saya ingin memberi tahu kalian, nenek saya benar-benar ingin datang dan melihat konser saya tetapi di sana dia tidak bisa. Panggung ini untuk nenek saya, saya harap dia bisa melihatnya.

Nenek saya selalu mengajari saya, semuanya terjadi untuk yang terbaik dan membiarkan alam mengambil jalannya. Dia berkata bahwa saya harus selalu bertahan, bekerja keras, dan bahwa orang baik akan selalu menjalani kehidupan yang damai. Terima kasih kawan. Terima kasih semuanya. Terima kasih.”

Setelah konser, Lay Zhang Studios mengunggah pengumuman di Weibo mengenai konfirmasi meninggalnya sang nenek di musim panas kemarin.

Rest in peace.

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...