Kamis, Januari 27, 2022

Latest Posts

Member ATEEZ Curhatkan Pentingnya Mengandalkan Satu Sama Lain dalam Kerja Tim

ATEEZ pada 2021 lalu melakukan pemotretan dan insterview dengan majalah Singles edisi September 2021!

Saat pemotretan berlangsung, para staf begitu tergugah dengan penampilan ATEEZ dan bagaimana chemistry di antara para member terlihat sangat kuat.

Penampilan bagus di Immortal Songs

Awal tahun 2021 lalu, ATEEZ menjadi boy group pertama, dan grup idol tercepat secara keseluruhan yang membawa pulang tiga kemenangan di “Immortal Songs” KBS. ATEEZ bisa meraih tiga piala di acara itu dalam waktu kurang dari setahun.

Ketika ditanya tentang penampilan mengesankan mereka di program tersebut, di mana mereka meng-cover penyanyi legendaris Kim Jong Kook, Rain, dan PSY, leader Hongjoong mengaku bahwa pengalaman itu cukup menegangkan.

“Kita biasanya naik ke atas panggung dengan pola pikir ‘Oke, mari bersenang-senang,’” jelas Hongjoong, “tetapi untuk pertunjukan saat itu, kita benar-benar gugup karena kita tidak yakin apa yang akan [penyanyi veteran] pikirkan tentang penampilan kita di pertunjukan itu. Namun, untungnya, mereka memberi kita respon yang bagus dan banyak menyemangati kita, jadi [pertunjukan itu] tetap menjadi kenangan yang indah bagi kita.”

Saat mereka bersiap untuk comeback  berikutnya, para anggota ATEEZ juga berbicara tentang keinginan untuk menunjukkan kepada fans hal-hal baru dan sisi baru dari mereka.

Jongho mengatakan, “Masih banyak hal baru yang ingin saya tunjukkan kepada [para fans] dan yang ingin saya coba. Saya ingin secara konsisten menunjukkan kepada para fans sisi baru kita.”

Pentingnya mengandalkan satu sama lain

Sementara itu, Seonghwa mengungkapkan kasih sayangnya yang mendalam untuk rekan satu grupnya dengan mengatakan, “Meskipun saya merasa takut setiap kali kita memulai sesuatu yang baru, apakah itu variety show baru atau konten baru,” katanya, “Saya selalu menemukan kenyamanan dalam kenyataan bahwa saya tidak sendirian dan kita berdelapan selalu melakukannya bersama-sama. Saya mengendalikan perasaan saya dengan berpikir bahwa jika kita semua bersama-sama, tidak ada yang tidak bisa kita lakukan.”

San juga berbicara tentang ikatannya yang dekat dengan para anggota, “Proses pemikiran kita menjadi sangat mirip sehingga saya sering berpikir apa yang saya pikirkan juga dipikirkan oleh member lain.”

San melanjutkan, “Bahkan ketika kita kelelahan, para anggota tidak pernah berhenti tersenyum karena mempertimbangkan kerja keras staf, dan saya sangat bangga dengan keramahan, kesabaran, dan perhatian teman-teman band saya.”

Yunho menambahkan, “Tidak peduli seberapa sulitnya, saya terhibur dengan melihat dukungan dari para fans. Kita memiliki hubungan yang hebat di mana kita saling memberikan energi positif, yang membuat saya bahagia.”

Tujuan sebagai artis

Dalam sesi wawancara, para member juga ditanya soal goals mereka sebagai seorang artis. Yeosang menyebut “Musik, kesehatan, dan batinku” sebagai beberapa prioritas utamanya. Dia menambahkan, “Ketika seseorang pandai dalam sesuatu, saya pikir akan sangat mengagumkan jika mereka tidak menjadi sombong tentang hal itu, dan sebaliknya secara konsisten bekerja keras untuk menjadi lebih baik.”

Terakhir, Mingi mengemukakan pentingnya mengakui kesalahan dan mampu berdiri tegak dari kesalahan. “Sangat menyakitkan untuk mengakui kesalahan kalian sendiri, tetapi saya tetap menghadapinya,” dia mengatakan. “Bagaimana saya melihat diri saya, sama pentingnya dengan bagaimana orang lain melihat saya. Saya ingin bisa merasa percaya diri dan bangga ketika saya melihat diri saya sendiri.”

ATEEZ saat ini sedang bersiap untuk comeback dengan “ZERO : FEVER.Part 3” pada tangal 13 September mendatang. Jangan sampai kelewatan ya!

Latest Posts

Don't Miss