Kamis, Februari 2, 2023

Latest Posts

Semua Member BTS Ternyata Punya Kembaran, Siapa Paling Mirip Siapa Ya?

Semua oppa-oppa ganteng member BTS alias Bangtan Boys ternyata punya kembaran lo! ARMY siapkan diri kalian ~

Para Kpopers yang kurang kerjaan perhatian bisa-bisanya nemuin kembaran masing-masing member BTS, dan semua kembaran mereka pun ternyata juga artis atau orang-orang populer juga di Korea. Mau tahu siapa mirip siapa aja? Yuk simak di bawah ini ~

V – Baekhyun EXO

v baekhyunWah ini sih udah nggak diraguin lagi dan semua Kpopers pasti udah ngakuin. Kekekeke.

Jin – Jisoo Blackpink

jin jisooDiliat dari foto masa kecil sih katanya mereka berdua ini emang mirip lo! Kalo sekarang tetep beneran mirip nggak nih?

J-Hope – Kim Ki Soo (comedian)

j-hope kim ki sooKalo fotonya pas gini semua sih emang mirip banget ya. Kalo pose lain masih mirip nggak nih?

Rap Monster – Park Shin Ae (model)

rap monster - park shin aeAigoo, senyumnya sama ya! Cocok nih jadi adek-kakak ~

Jimin – Don Spike (produser)

jimin don spikeJimin kalo digendutin dan dibotakin, kayaknya emang beneran mirip banget deh sama om Don. Kkkkkk.

Jungkook – Yoo Jae Suk

jungkook yoo jae sukSelain mirip dengan Renjun NCT, Jungkook ternyata juga mirip Yoo Jae Suk! Ya, kalo pas ketawa gini aja kali yaa ~

Suga – Lamuqe (Youtuber)

suga lamuqeFix, Lamuqe tuh Suga versi cewek!

Menurut kamu ada artis Korea lain yang mirip sama member BTS nggak nih gaes? Kekekeke.

Baca juga: Super Mirip! Transformasi Cewek-cewek yang Berubah Jadi Member BTS

Sumber: allkpop

Latest Posts

Don't Miss