OUR NETWORK
Sabtu, Mei 25, 2019
OUR NETWORK

Member EXID Berlinang Air Mata Saat Rekaman Lagu Terakhir Sebelum Hiatus

EXID baru saja merilis album terbaru mereka, “We” pada 15 Mei kemarin. Mini album ini merupakan yang terakhir sebelum girl group tersebut hiatus. Pada comeback showcase, member EXID membeberkan perasaan mereka dalam persiapan album ini. Termasuk bagaimana rasa haru ketika rekaman terakhir.

Seperti yang dikonfirmasi oleh agensi Banana Culture Entertainment sebelumnya, EXID akan resmi hiatus setelah merilis album terbaru. Ini berkaitan dengan 2 orang member EXID, Hani dan Jeonghwa yang memutuskan tak memperpanjanh kontrak.

Walau pun EXID dipastikan tidak bubar, 3 member yang tersisa di dalam agensi: Solji, LE, dan Hyelin akan lebih berfokus pada aktifitas solo.

Perekaman album terakhir sebelum hiatus ini pun diakui penuh haru oleh para member. Solji dan Hani mengungkap mereka menangis saat menulis lirik untuk salah satu track di album ini, “We Are.”

Hani berkata, “LE memberi semua orang misi untuk menulis lirik bersama. Saat mengirim lirik saya melalui aplikasi perpesanan, saya menangis.”

Jeonghwa melanjutkan, “Ada anggota lain yang menangis di studio rekaman,” dan mengungkapkan Solji sebagai anggota yang dipertanyakan. LE menjelaskan, “Saat itulah lagu itu akan berhenti. Mungkin karena bagian Solji meningkatkan faktor emosional.

Sebagai tanggapan, Solji menyatakan, “Saya merasa tersentuh karena memegang cerita dari kelima anggota. Jelas ada kesedihan, tetapi saya juga merasa emosional. Mungkin karena ini adalah kisah kami [dalam lagu].”

LE kemudian bercanda, “[Solji] adalah tipe yang sering menangis. Kami sedih juga, tetapi kami menahan emosi itu.”

Comments