OUR NETWORK
Jumat, September 20, 2019
OUR NETWORK

Member EXO Banjiri Instagram Xiumin Dengan Pesan Mengharukan Sebelum Berangkat Wajib Militer

Kepergian member tertua di EXO, Xiumin untuk wajib militer bukan hanya menyedihkan para penggemar. Namun juga para member lain. Melalui akun Instagram resminya, member EXO memberikan sederet komentar berisi pesan mengharukan untuk sang vokalis.

Xiumin dipastikan memulai wajib militer pada 7 Mei, hari ini. Selama 2 tahun mendatang, member tertua di boy group EXO ini tak bisa mengikuti promosi atau pun berkumpul bersama-sama dengan teman lainnya. Sebaliknya, vokalis yang bernama asli Kim Minseok tersebut justru harus menghabiskan waktu di barak militer.

Panjangnya waktu wajib militer tak hanya membuat penggemar meluapkan rasa rindu dan penantian untuk Xiumin. Namun member EXO yang lain pun tak jauh berbeda.

Satu hari sebelum pergi berangkat wajib militer, Xiumin mengunggah foto terbaru dirinya dengan potongan rambut cepak ala tentara. Foto terbaru ini tak hanya mengundang rasa haru dari penggemar tapi juga reaksi para member EXO. Beberapa member pun nampak membanjiri foto tersebut dengan pesan-pesan mengharukan.

View this post on Instagram

A post shared by XIUMIN (@e_xiu_o) on

Baekhyun, member yang berada di unit group yang sama memberikan komentar bahwa hyung (sebutan untuk kakak laki-laki) terlihat begitu keren. Sang vokalis juga meminta member tertua tersebut untuk menjaga kesehatan.

Sedangkan Kai menuliskan komentara yang berisi permintaan pada penggemar. Dancer ini meminta penggemar menunjukan dukungan untuk Xiumin. Selain itu juga memintanya untuk selalu sehat dan menjaga diri.

“Kamu terlihat begitu tampan? Jaga dirimu, jangan sampai terluka, dan pastikan untuk tidak melewatkan makanan. Ingatlah untuk menerapkan perawatan kulit dan untuk mengambil semua suplemen kesehatan. Makanlah dengan baik, ingatlah bahwa menjaga kesehatanmu adalah yang paling penting. Hyung, aku mencintaimu. Aku benar-benar akan merindukanmu.

“Mari kita tinggalkan banyak komentar yang mendukung untuk menunjukkan berapa banyak orang yang akan terus menunggunya dan mendukungnya ~ Aku cinta kamu.”

Member lain, Chanyeol dan Sehun memberikan emoji hati serta menangis.

Comments

Loading...