Kamis, Februari 2, 2023

Latest Posts

Member (G)I-DLE Ini Menangis Saat Shuhua Memutuskan Mewarnai Rambutnya untuk Pertama Kali

Shuhua (G)I-DLE mendiskusikan pewarnaan rambutnya untuk konsep ‘Nxde’. Dia juga menambahkan bahwa member Minnie menangis karena ini adalah pertama kalinya dalam hidup Shuhua mewarnai rambutnya.

Pada tanggal 26 Oktober, Miyeon, Minnie, dan Shuhua muncul di acara FM keren KBS ‘Lee Ki Kwang’s Gayo Square’ sebagai tamu spesial. Pada hari itu, pembawa acara Lee Ki Kwang bertanya, “Aku melihat semua member telah mengecat rambut mereka. Apakah ini ide Soyeon?”

Sebagai tanggapan, ketiga member menjelaskan, “Kami dapat melakukan ini karena Shuhua mengatakan bahwa dia akan mewarnai rambutnya menjadi pirang.” Para member menjelaskan bahwa ini adalah pertama kalinya dalam hidup Shuhua bahwa dia akan mewarnai rambutnya dan menjelaskan bahwa Minnie sangat tersentuh sehingga dia bahkan menangis. Sebelumnya, dia enggan mewarnai rambutnya untuk promosi.

Para member juga menyebutkan dalam video di balik layar untuk mini album terbaru mereka ‘I Love’ bahwa ini adalah pertama kalinya Suhua memutihkan rambutnya.

Miyeon menjelaskan, “Shuhuua mengatakan bahwa dia akan memutihkan rambutnya saat makan malam konser. Pada hari itu, Minnie menangis. Ini karena Shuhua lebih suka memiliki rambut hitam tapi dia memutuskan untuk mencoba sesuatu yang baru untuk comeback kali ini. Minnie menangis karena dia sangat tersentuh.”

Minnie juga menambahkan, “Kami makan malam setelah hari terakhir konser Seoul. Kemudian kami mulai membicarakan comeback kami dan Soyeon memberi tahu semua orang bahwa Shuhua akan mewarnai rambutnya menjadi pirang jadi aku langsung menangis setelah mendengarnya.”

Sebelumnya, Shuhuaa berbagi pemikirannya tentang mewarnai rambutnya. Dia berbagi melalui media sosial pada tahun 2019, “Ada banyak orang yang bertanya kepadaku mengapa aku tidak merias wajah, merias kuku, atau bahkan mewarnai rambutku. Aku tidak terlalu banyak merias diri, tapi aku selalu memastikan untuk melihat ke cermin dan memeriksa apakah rambutku rapi sebelum keluar. Karena itu nyaman bagiku. Banyak orang memiliki preferensi dan selera yang berbeda. Jadi aku menghormati apa yang disukai semua orang. Aku menyukai hal-hal yang alami, dan aku menyukai diriku sendiri agar terlihat alami.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss