OUR NETWORK
Minggu, Mei 31, 2020
OUR NETWORK

Member Girl Group Populer Tunjukan Vokal Spektakuler di “The King Of Mask Singer”

Episode terbaru “The King Of Mask Singer” menjadi salah satu paling seru. Di episode kali ini, seorang member girl group populer memikat penonton serta juri dengan kemampaun vokal spektakuler. Meski akhirnya ia harus melepas topeng setelah kalah dengan selisih 1 suara.

“The King Of Mask Singer” pada episode di akhir pekan ini, 29 Maret menjadi kompetisi sengit untuk menurunkan tahta The King. Babak kedua di ronde kali ini menghadapkan kontestan Spring Girl dan Half-Moon Prince.

Spring Girl membawakan hits “As Long as I Have You” dari WeatherForecast dan sukses memikat penonton serta juri dengan vokal yang spektakuler. Identitas dari kontestan ini sendiri disebut-sebut sebagai member girl group populer yang dikenal dengan cara unik membuat simbol hati dari tangan.

Sedangkan Half-Moon Prince menampilkan “Shout For Love” dari MC The Max.

Pada akhirnya, voting memberikan suara 11 dan 10 untuk keduanya. Half-Moon Prince yang melaju ke babak berikutnya sedangkan Spring Girl terpaksa harus membuka topeng.

Setelah membuka topeng, akhirnya diketahui identitas dari Spring Girl merupakan Chuu dari LOONA.

Ketika Kim Sung Joo berkata, “Saya mendengar bahwa Anda siap untuk tahap ini sebanyak yang Anda siapkan untuk debut Anda,” Chuu menjelaskan, “Keluarga saya benar-benar menyukai ‘The King Of Mask Singer’ dan mereka mengatakan itu adalah impian mereka untuk melihat saya. di acara itu. Itu sebabnya saya bekerja lebih keras.”

Chuu juga berbicara tentang bagaimana dia mempopulerkan “bite heart,” dan dia bahkan menunjukkan bagaimana melakukannya ketika dia berkata, “Begitu banyak senior yang saya cari telah melakukannya, jadi hari ini, saya ingin melakukannya untuk semua orang.”

Setelah episode tersebut tayang, Chuu lantas mengunggah postingan di akun media sosial resmi milik LOONA. Ia menulis:

“Semua orang, ini Chuu. Anda terkejut, bukan? Cuaca semakin hangat dan bunga-bunga bermekaran, musim semi ada di sini! Saya ingin bernyanyi untuk Orbits kami [nama klub penggemar resmi LOONA], jadi saya menyapa semua orang sebagai Spring Girl! Yang terpenting, saya sangat senang bisa bernyanyi untuk begitu banyak orang. Meskipun saya memiliki beberapa penyesalan tentang kinerja saya, itu adalah pengalaman yang sangat berarti dan saya sangat senang karena rasanya seperti saya mengambil langkah menuju lebih banyak pertumbuhan. Saya berharap akan ada lebih banyak kesempatan di masa depan untuk bernyanyi bagi Anda, dan saya akan selalu menjadi Gadis Musim Semi yang rajin. Orbits, aku mencintaimu. Pastikan untuk memakai topeng dan tetap aman.”

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...