OUR NETWORK
Sabtu, Maret 6, 2021
OUR NETWORK

Member MAMAMOO Buka-bukaan Tentang Kontrak Serta Impian Terpendam Mereka

Menjadi salah satu girl group papan atas dengan sederet hits memang menjadi impian para member MAMAMOO. Namun rupanya, bukan berarti mereka tak memiliki impian serta harapan terpendam lain. Selain itu, member girl group yang dikenal sering berbicara blak-blakan tersebut juga tanpa ragu membeberkan tentang kontrak dengan agensi!

Saat menjadi bintang tamu di program variety show “Ask Us Anything,” member MAMAMOO secara terbuka mengungkap beberapa hal mengenai diri mereka. Mulai dari kontrak sebagai group, cara mengatasi stress, sampai harapan serta impian terpendam yang belum tercapai.

Mengenai kontrak, member MAMAMOO menyebut mereka masih memiliki cukup banyak waktu sebelum waktunya memperpanjang. Group yang sudah melakukan masa promosi selama 6 tahun terakhir ini menyebut mereka memiliki sedikitnya 2 tahun kontrak tersisa dengan agensi RBW Entertainment.

“Kami memiliki sekitar dua tahun, khususnya satu setengah tahun, yang tersisa,” ujar Hwasa. Salah satu MC, Lee Soo Geun mengomentari bahwa sisa waktu tersebut tak berarti apa-apa karena member MAMAMOO akan selalu bersama. Hal ini pun dibenarkan oleh Hwasa. “Betul. Kami satu,” tegas member dengan karakter seksi tersebut.

MC pun kemudian menanyai apa yang biasa mereka lakukan saat stress. Solar, vokalis dari girl group ini mengaku ia gemar membersihkan rumah dan dance untuk meredakan beban pikiran.

Hal yang unik justru muncul saat para member mendiskusikan tentang impian terpendam mereka. Wheein berharap dirinya bisa berlibur seorang diri.

“Saya ingin banyak bepergian tanpa dibatasi oleh apa pun. Saya ingin [bepergian] sendirian, tetapi belum memiliki keberanian untuk melakukannya. Kami merencanakan perjalanan ke Maladewa untuk merayakan ulang tahun debut kelima kami,” ujar Wheein.

Sedangkan Moonbyul justru mengungkap dirinya bermimpi menjadi orang kaya agar bisa membahagiakan kedua orang tuanya.

“Aku punya banyak cinta untuk keluargaku, jadi aku punya tato keluargaku di lenganku,” kata sang idola. “Ini impian saya untuk membangun rumah keluarga untuk orang tua saya.” Ketika para pemain bertanya, “Apakah kamu tidak bisa melakukan itu sekarang?” Dia menjawab, “Saya pikir saya harus bekerja sedikit lebih keras. Saya ingin ibu dan ayah saya hidup lama.”

Lain lagi dengan Hwasa yang berharap bisa mendapatkan cinta sejati. “Orang tua saya memiliki hubungan yang baik. Saya pikir semua pasangan menikah seperti itu, jadi saya ingin menjalani kehidupan seperti itu ketika saya semakin tua.”

Comments

Loading...