Kamis, Oktober 21, 2021

Latest Posts

Member-member ENHYPEN Dinyatakan Telah Sembuh Dari COVID-19 dan Siap Comeback di Bulan Oktober

Member-member ENHYPEN akhirnya dinyatakan telah sembuh dari COVID-19. Pada 2 September lalu, diumumkan bahwa member-member ENHYPEN Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, dan Sunghoon telah didiagnosis positif terpapar COVID-19, dan Ni-ki juga dinyatakan positif beberapa hari kemudian.

Pada 16 September, agensi mereka BELIFT LAB menyatakan bahwa keenamnya telah sembuh dan Sunoo juga telah selesai melakukan karantina mandiri.

Baca pernyataan resminya di bawah ini:

“Halo.

Ini adalah BELIFT LAB.

Kami ingin memberi tahu kalian bahwa member-member ENHYPEN Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, dan Ni-ki telah dinyatakan untuk sepenuhnya pulih dari COVID-19, telah dipulangkan dari fasilitas perawatan mereka, dan tidak lagi dikarantina per Kamis, 16 September.

Semua member beristirahat dengan tes kesehatan yang hasilnya baik. Sunoo juga menjalani tes ulang untuk keluar dari karantina mandiri dan dinyatakan negatif.

Kami menghargai kepedulian Anda yang mendalam terhadap kesehatan artis kami. Kami juga ingin menginformasikan bahwa album studio pertama ENHYPEN akan dirilis pada bulan Oktober. Kami akan memberikan pemberitahuan terpisah mengenai detailnya.

Kami akan terus menempatkan prioritas tertinggi pada kesehatan dan keselamatan artis kami dan sepenuhnya mematuhi langkah-langkah pengendalian COVID-19 dari pemerintah.

Terima kasih.”

Akun resmi grup juga mengunggah ke Twitter berupa foto mereka dan keterangan, “Grup lengkap ENHYPEN! Merindukan kalian, ENGENE!!”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss