OUR NETWORK
Senin, Agustus 26, 2019
OUR NETWORK

Member-member EXID Memilih Momen Paling Berkesan dari 8 Tahun Kebersamaan Mereka

EXID jadi bintang tamu pada siaran 16 Mei dari program radio MBC FM “Idol Radio,” di mana mereka memperkenalkan rilisan terbaru mereka “Me & You” dan mengenang sekitar delapan tahun terakhir kebersamaan mereka sebagai sebuah grup.

Hyelin berbagi, “Ketika aku pertama kali mendengar [‘Me & You’], menurutku itu lagu yang lumayan. Tapi lagu-lagu seperti itu cenderung berhasil, jadi saya pikir itu akan berhasil.” Jeonghwa berkomentar, “Kami melakukan pertunjukan musik pertama kami ketika kami sedikit lelah, tapi kami mendengar fans kami melakukan fanchant kami sehingga kami merasa lebih kuat.”

Hani berkomentar, “Semua member nggak benar-benar mengekspresikan diri mereka dengan sangat baik, tapi untuk album ini kami mencurahkan isi hati kami ke dalamnya.” Jeonghwa menambahkan, “Kuharap para fans kami berpikir bahwa album ini adalah milik mereka. Karena fans kami dan kami adalah satu, album ini milik kami.”

Momen paling berkesan

EXID kemudian berbicara tentang momen-momen berkesan dari delapan tahun terakhir mereka bersama. Hyelin memilih, “Aku ingat hari ketika sebuah AC dipasang di ruang tamu asrama kami. Kami semua tidur bersama di ruang tamu malam itu.”

LE memilih perjalanan pertama dan satu-satunya mereka ke Pulau Jeju sebagai momen yang tak terlupakan, dengan mengatakan, “Itu ketika kita nggak menghasilkan banyak uang. Jadi kami hanya bisa memesan satu ikan gabus dan satu mackerel panggang dengan tunjangan dari agensi dan membaginya di antara kami.” Solji menambahkan, “Setelah promosi kami selesai, kami berencana melakukan perjalanan lain bersama-sama.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...