Minggu, Juli 3, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Member-member iKON Ungkapkan Secara Jujur ​​Tentang Masa-masa Tersulit Mereka Saat B.I Keluar dari Grup

Dalam episode 3 Juni dari variety show Channel A “Oh Eun Young’s Golden Clinic”, member iKON Bobby, Donghyuk, dan Junhoe muncul sebagai bintang tamu spesial untuk melakukan konseling dari dokter Oh Eun Young.

Pada hari itu, para member iKON berbicara tentang berbagai hal yang mereka perjuangkan dan meminta nasihat dari dokter. Secara khusus, grup tersebut menarik perhatian ketika mereka mengungkapkan perasaan jujur ​​mereka tentang insiden di mana B.I. harus meninggalkan grup.

Ini adalah pertama kalinya para member dapat dengan jujur ​​mengungkapkan perasaan mereka dan mengakui bahwa itu adalah waktu yang paling sulit bagi grup karena leader mereka meninggalkan grup.

Pada kesempatan itu, para member ditanyai, “Kapan waktu tersulit selama masa promosi?” Donghyuk berpikir sebentar dan menjelaskan, “Waktu yang sulit sebagai sebuah grup adalah ketika, tentu saja, jujur…Ketika B.I. Hyung meninggalkan grup dan kami menjadi grup beranggotakan enam orang…kami tidak memiliki seorang pemimpin dalam grup…jadi kami merasa sangat bingung.”

Ia lalu menjelaskan, “Semua member tidak meninggalkan kamar mereka pada waktu itu,” dan mengungkapkan betapa terkejutnya para member ketika mereka mendengar berita bahwa B.I. keluar dari grup.

Junhoe menyatakan, “Aku bertanya, ‘apa? dia meninggalkan grup?!’ Aku merasa kecewa, itu sulit, dan aku merasa seperti ‘situasi apa ini?’ bahkan.” Junhoe menjelaskan bahwa ketujuh member selalu bersama sejak mereka menjadi trainee sehingga merupakan situasi yang sulit untuk menerima bahwa salah satu dari mereka harus meninggalkan grup yang telah bersama selama bertahun-tahun.

Dia melanjutkan, “Grup ini sama sejak kami masih trainee. Tidak ada yang pernah meninggalkan grup. Dan kami melakukannya dengan sangat baik. Dan kemudian tiba-tiba salah satu dari kami pergi. Jadi bagiku, daripada sedih, aku merasa itu tidak realistis. Membingungkan. Rasanya ini bukan tentang kita tapi orang lain.”

Bobby juga menceritakan sisi ceritanya dan menjelaskan, “[Itu sangat mendadak] sehingga kami bahkan tidak bisa berpikir ‘apa yang harus kami lakukan sekarang?’ Kami hanya merasa, ‘oh, dia sudah pergi…’ dan aku menjalani hari demi hari memikirkan hal itu selama beberapa bulan.” Dia menambahkan, “Menurutku itu adalah fakta bahwa seseorang yang telah bersama kami begitu lama telah hilang yang membuatnya sulit. Teman yang bersama kami hanya sampai kemarin, yang bersama kami selama bertahun-tahun, menghilang.”

Donghyuk mengaku bahwa ini adalah pertama kalinya para member benar-benar mengungkapkan perasaan jujur ​​mereka tentang B.I. yang meninggalkan grup, dan itu adalah pertama kalinya mereka menjelaskan betapa sulitnya bagi mereka saat itu.

Dr. Oh Eun Young menghibur para member dan berkata, “Sepertinya ada baiknya kalian datang ke acara hari ini. Untuk menyelesaikan masalah, kalian perlu membuka pintu hati dan membagikan apa yang ada di hati kalian. Dan kalian harus dengan jujur ​​berbagi tentang semua yang telah terjadi.”

Segera setelah episode mereka ditayangkan, banyak iKONIC berbagi pesan dukungan dan simpati mereka di media sosial untuk para member. Mereka mengatakan, “YOU ARE LOVED iKON’ di Twitter.

https://twitter.com/tttoptier131kon/status/1532710934589755392?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1532710934589755392%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.allkpop.com%2Farticle%2F2022%2F06%2Fikon-members-speak-honestly-and-open-up-about-the-most-difficult-times-they-went-through-when-bi-left-the-team

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss