OUR NETWORK

Member-member ITZY Pamerkan Bakat Individu dan Bicarakan Arti Nama Grup

ITZY muncul sebagai tamu pada siaran 14 Maret KBS “Yoo Hee Yeol’s Sketchbook”. Dalam acara itu, ITZY membawakan lagu terbaru mereka “WANNABE,” memamerkan bakat masing-masing, dan berbagi reaksi awal mereka dengan nama grup mereka.

Ini adalah penampilan pertama grup di “Yoo Hee Yeol’s Sketchbook”. Meskipun rekaman itu diadakan tanpa kehadiran penonton langsung seperti biasanya, Yoo Hee Yeol menunjukkan bahwa anggota staf adalah para fans berat ITZY dan sedang duduk di barisan depan kursi.

Yoo Hee Yeol berbagi bahwa ia ingat Yeji dan Chaeryeong dari penampilan mereka sebelumnya pada program audisi seperti “K-Pop Star 3” dan “The Fan.” Dia kemudian meminta mereka untuk menganggap diri mereka di rumah karena dia seusia dengan ayah Yuna dan Chaeryeong.

Ketika ditanya tentang nama grup mereka, Yeji menjelaskan bahwa ITZY berarti, “Tim kami membawa arti ‘semuanya dalam diri kita (all in us).'” Mereka kemudian melakukan greeting khasnya. Dia melanjutkan, “‘All in us’ berarti bahwa apa pun yang orang inginkan dari kami, kami bawa di dalam diri kami. Itu bisa bakat, daya tarik, atau visual. Itu berarti kami akan bekerja keras untuk mengeluarkannya. Kami nggak harus telah memilikinya, tapi kami bisa memilikinya. ” (Dalam bahasa Korea, kata “ITZY” terdengar mirip dengan kata kerja “memiliki” atau “ada”.)

Mereka menambahkan bahwa nama itu adalah ide Park Jin Young. Chaeryeong berkata, “Awalnya, kami terkejut. Kami nggak yakin bahasa apa nama itu. Kami nggak yakin apakah itu adalah kata umum yang kita semua tahu.” Lia menimpali, “Kami bertanya, ‘Apa yang kami miliki [itzy]?’ Dan beliau berkata, nggak, itu nama grup kalian.”

Lia berbagi bahwa ia telah menyiapkan cover lagu “Price Tag” Jessie J, yang ia anggap sebagai salah satu lagu yang paling dia sukai.

Yeji kemudian menunjukkan koreografi lompat tali yang telah ia siapkan untuk lagu mereka “WANNABE.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...