OUR NETWORK
Jumat, September 20, 2019
OUR NETWORK

Member-member T-ara Berkumpul Untuk Merayakan Ulang Tahun Debut Ke-10 Mereka

Pada tanggal 29 Juli, T-ara merayakan peringatan 10 tahun debut mereka dengan lakukan siaran langsung di Naver V Live serta mengunggah pesan pribadi melalui Instagram!

Pertama-tama, Hyomin mengunggah klip dirinya berpose dengan senyum bersama dengan kata-kata, “Peringatan 10 tahun … Ada banyak hal yang harus disyukuri tentang hari ini. Fans kami yang memiliki waktu yang lebih sulit daripada kami. Terima kasih selalu, dan aku mencintai kalian. Aku nggak akan pernah melupakan kalian. Aku akan lebih baik dari sekarang. Mari kita menjadi tua bersama!!! Ada banyak hal yang ingin kukatakan, tapi aku akan berhenti di sini. Mari bersenang-senang selama V Live pukul 4 sore KST hari ini.”

https://www.instagram.com/p/B0d0Ze0H5OK/?utm_source=ig_embed

Member termuda T-ara Jiyeon berpose dengan senyum mempesona dengan tiara di kepalanya dan menulis, “Kuharap kalian sama bahagianya sepertiku hari ini. Aku dengan tulus berterima kasih dan mencintai kalian.”

View this post on Instagram

그대들도 오늘 나만큼 행복했길 진심으로 감사하고 사랑해 #티아라10살

A post shared by JIYEON (@jiyeon2__) on

Qri membagikan postingan sederhana namun manis, mengatakan, “Aku selalu berterima kasih dan mencintai kalian.”

Beberapa saat kemudian, Eunjung membagikan video empat member di Instagram-nya dan menulis, “Ulang tahun ke-10 T-ara.”

https://www.instagram.com/p/B0gWhHNnElR/?utm_source=ig_embed

Selama sesi live, Jiyeon berbagi, “Aku benar-benar merasa ini bukan ulang tahun ke 10, tapi ketika aku melihat ke belakang, kupikir ada banyak hal yang telah terjadi. Ini semua berkat Queens [nama fandom], dan aku sangat bersyukur dan sedikit emosional. Terima kasih banyak, semuanya, dan aku mencintai kalian.”

Tonton perayaan 10 tahun mereka di bawah ini:

Boram dan Soyeon, yang merupakan bagian dari jajaran enam member T-ara sebelum mereka memutuskan untuk meninggalkan agensi, juga memposting untuk menghormati kesempatan tersebut. Boram menulis, “Terima kasih telah mengirimiku pemikiran dan perasaan kalian yang berharga” dan mengucapkan selamat kepada T-ara pada ulang tahun mereka di tagar.

Soyeon menulis dalam bahasa Korea dan Inggris bahwa meskipun tanggal tersebut secara teknis mewakili ulang tahun debutnya yang ke 10 juga, itu berarti “lebih dari itu” karena ini adalah peringatan T-ara, grup yang membawanya ke tempat dia sekarang. Dia berterima kasih kepada para fans dan berjanji untuk kembali dengan lebih banyak musik dan proyek akting di masa depan.

https://www.instagram.com/p/B0e1HZ_lmeP/?utm_source=ig_embed

Selamat ulang tahun ke 10 untuk T-ara dan Queens!

Sumber: (1)

Comments

Loading...