OUR NETWORK
Minggu, September 20, 2020
OUR NETWORK

Member-member TXT Berbagi Harapan Mereka untuk Bekerja Keras dan Kesan Menjadi Junior BTS

Dalam showcase debut TXT yang diadakan pada tanggal 5 Maret pukul 2 siang KST, grup pendatang baru dari Big Hit Entertainment ini menampilkan kerendahan hati mereka sebagai grup junior BTS.

Pertama, para member mendiskusikan saran yang mereka terima dari produser Bang Si Hyuk. “Dia mengatakan kepada kami bahwa latihan adalah satu-satunya dasar kepercayaan diri. Dia juga mengatakan kepada kami untuk berlatih keras, dan tampil bebas di atas panggung. Dia mengatakan bahwa begitu kita berdiri di atas panggung, kita akan menyadari betapa pentingnya berlatih. BTS sunbaenim juga memberi kami saran serupa”.

Mereka melanjutkan, “[BTS] adalah sunbaenim yang seperti langit bagi kami. Saat kami rekaman, [BTS] memberi tahu kami bahwa mereka akan berbicara tentang kami selama pidato penerimaan penghargaan mereka, dan mereka bahkan menyebut kami di ‘Grammy Awards’ ‘. Itu adalah kehormatan terbesar, dan kami sangat tersentuh menerima begitu banyak nasihat yang sepenuh hati.”

Akhirnya, “Kami merasa sangat terhormat disebut ‘grup junior BTS’. Kami bersyukur telah menerima nama panggilan seperti itu, tapi di sisi lain, itu membuat kami cemas dan khawatir. Kami berencana untuk bekerja keras karena kami merasa cemas. Kami akan selalu bekerja keras agar kami nggak merusak reputasi sunbaenim.”

Sumber: (1)

Baca juga: Album Debut TXT Berhasil Puncaki Chart iTunes di 44 Negara  

Comments

Loading...