OUR NETWORK
Senin, Oktober 14, 2019
OUR NETWORK

Member-member Wanna One Akan Adakan Reuni Untuk Rayakan Anniversary Grup yang ke-2

Wanna One dikabarkan akan berkumpul kembali untuk rayakan ulang tahun kedua mereka. Hal itu dilaporkan oleh SPOTV News bahwa para member Wanna One akan bertemu pada malam hari tanggal 7 Agustus bertepatan dengan ulang tahun kedua grup.

Karena Yoon Ji Sung saat ini bertugas di militer dan beberapa member mungkin akan sibuk dengan kegiatan yang dijadwalkan, nggak semua member akan dapat berkumpul, tapi sebanyak mungkin dilaporkan akan hadir.

Menurut laporan, para member akan menyapa Wannables melalui foto atau video di reuni mereka.

Respon Agensi

Tak lama berita tersebut turun, agensi dari beberapa member Wanna One telah menanggapi laporan tentang reuni mereka.

Agensi Park Ji Hoon, Maroo Entertainment berkomentar, “Setahu kami, Park Ji Hoon mengadakan pertemuan pribadi dengan member-member Wanna One untuk merayakan ulang tahun kedua mereka.”

Agensi Kim Jae Hwan Swing Entertainment juga menjawab, “Kami tahu bahwa member-member Wanna One berencana untuk bertemu dalam perayaan ulang tahun kedua mereka. Kami tidak mengetahui secara spesifik karena ini adalah pertemuan pribadi mereka.”

Sumber lain dari Wanna One menambahkan, “Ini adalah pertemuan pribadi mereka, sehingga lokasi dan waktu yang tepat tidak diketahui.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...