Senin, Agustus 15, 2022

Latest Posts

Member-member WINNER Memutuskan Untuk Memilih Leader Baru Melalui Obrolan di Kakaotalk

Pada 11 Juli, agensi WINNER, YG Entertainment, mengumumkan bahwa Kang Seung Yoon akan absen dari beberapa promosi karena cedera pergelangan kaki. Sang leader mengalami cedera pergelangan kaki selama konser grup “Holiday in the City” yang diadakan pada 10 Juli, dan menurut diagnosis dokter, itu dipastikan sebagai cedera ligamen pergelangan kaki.

Meskipun itu tidak akan menjadi ketidaknyamanan besar dalam kehidupan sehari-harinya, ia harus memantau dengan cermat dan cukup istirahat untuk pemulihan penuh. Sesuai dengan itu, Seung Yoon akan beristirahat dari aktivitas grup, dan WINNER akan beristirahat dari program musik minggu ini yang membutuhkan penampilan.

Segera setelah berita cedera pergelangan kaki Kang Seung Yoon, Lee Seung Hoon berbagi di media sosialnya bahwa ia adalah leader baru WINNER. Dia membagikan foto grup chat Kakaotalk di mana para member memutuskan untuk memilih leader baru sejak Kang Seung Yoon cedera.

Terjemahan:

  • Song Min Ho: “Sejak kaki Kang Seung Yoon terluka.”
  • Song Min Ho: “Siapa yang ingin menjadi leader berikutnya.”
  • Song Min Ho: “Melukai kakimu sudah cukup untuk didiskualifikasi sebagai leader.”
  • Kim Jin Woo: “Aku menominasikan Lee Seung Hoon.”
  • Song Min Ho: “Ya, satu suara untuk leader Lee Seung Hoon.”
  • Lee Seung Hoon: “Aku akan membuat era baru untuk WINNER tanpa ada keterlambatan.”
  • Kim Jin Woo: “Lakukan ‘Guess Who’s Back’ mulai hari ini.”
  • Kang Seung Yoon: “Kukira itu tidak bisa dihindari.”
  • Lee Seung Hoon: “Aku yang tertua kedua tapi aku adalah leader.”

Dalam talk show radio baru-baru ini, WINNER menjelaskan kepada para fansnya mengapa leader berubah ketika leader cidera dan menjelaskan bahwa itu adalah tradisi lama yang dimulai dari program audisi ‘Win Who is Next.’

Tentu saja, hal ini bukan pergantian resmi dalam kepemimpinan tapi hanya guyonan yang sedang berlangsung di antara para member. Oleh karena itu, WINNER telah berkeliling di acara talkshow, berbagi guyonan ini dengan para fans yang mengatakan bahwa Lee Seung Hoon adalah leader baru di era baru WINNER.

Netizen dan para fans berkomentar, “Ini lucu,” “Aku suka WINNER,” “Mereka sangat lucu bagaimana mereka bercanda satu sama lain,” “Ini sangat lucu dan menggemaskan,” “Aku tertawa ketika Seung Yoon berkata ‘Kurasa mau bagaimana lagi,’ mengapa mereka begitu lucu?” “Ini sangat lucu,” “Ketika Lee Seung Hoon berkata ‘Aku yang tertua kedua tapi aku leader,’ dia mendapatkannya dari saat Seung Yoon berkata di ‘Amazing Saturday’, ‘Aku yang termuda tapi aku leader,’ lol sangat lucu,” dan “Mereka sangat lucu satu sama lain.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss