OUR NETWORK
Kamis, September 19, 2019
OUR NETWORK

Member-member X1 Berbagi Tentang Kesulitan yang Mereka Alami Untuk Bisa Debut Menjadi Idol

foto via soompi

Pada 22 Agustus, Mnet menayangkan episode pertama “X1 FLASH,” reality show grup yang mengikuti para member saat mereka bersiap untuk debut mereka.

Dalam acara itu, para member berbagi kegembiraan dan kegugupan mereka untuk debut yang akan datang. Nam Do Hyon berkata, “Aku ingin debut, tapi aneh sekarang karena kami baru saja akan (debut),” dan Lee Han Gyul berkata, “Jujur, itu menakutkan untuk melihat bagaimana orang akan memandang kami.” Kang Min Hee menambahkan, “Harapan kami tinggi, tapi kesuksesannya nggak dijamin.”

Pada title track mereka mendatang, para member berbagi bahwa koreografinya sangat sulit. Kim Woo Seok menjelaskan, “Sangat sulit, kami bertanya-tanya apakah kami bisa melakukan [koreografi dengan benar].” Para member juga saling mengungkapkan rahasia masing-masing. Son Dong Pyo mengungkapkan bahwa Kang Min Hee nggak mandi selama empat dari lima hari saat berlatih untuk “Pretty Girl,” dan anggota lainnya mengungkapkan bahwa Nam Do Hyon masih harus membongkar kopernya, meskipun sudah sebulan sejak mereka sudah pindah ke asrama.

X1 juga berbicara tentang bagaimana mereka memutuskan ingin menjadi idol. Son Dong Pyo menceritakan bahwa ketika dia masih muda, dia sendirian di rumah karena ibunya harus bekerja. Saat menonton TV, ia melihat para selebriti berjalan di karpet merah. Son Dong Pyo menjelaskan, “Setelah melihat itu, kupikir aku juga ingin menerima cinta dan perhatian seperti itu.”

Sementara itu, Song Hyeong Joon berbagi bahwa keluarganya memiliki situasi keuangan yang sulit ketika ia tumbuh dewasa. Untungnya, kakak perempuan sulungnya membantu membujuk orang tuanya untuk mengizinkannya mengikuti kursus tari dengan mengatakan, “Hyeong Joon akhirnya memiliki sesuatu yang ingin dia lakukan. Mari kita bantu dia melakukan sesuatu yang dia inginkan. “Lee Eun Sang juga berbicara tentang pertentangan awal ibunya, tapi dia menunjukkan tekadnya dengan bekerja keras dengan menghemat uang untuk les musik.

Cha Jun Ho dan Kang Min Hee berbicara tentang kesenangan yang mereka miliki saat berlatih di agensi mereka, dan Kim Woo Seok dan Lee Han Gyul berbicara tentang mendapatkan motivasi dari sorak-sorai penonton dan ingin menerima sorakan untuk penampilan mereka juga.

Selain itu, Cho Seung Youn berbagi bahwa ia bermain sepak bola secara profesional ketika ia masih muda, tapi setelah mendengar Lee Seung Gi “Let’s Go On Vacation,” ia mendapatkan inspirasi untuk menjadi seorang penyanyi. Kim Yo Han menyebutkan dukungan orang tuanya setelah mengungkapkan keinginannya untuk menjadi idol meskipun dia sukses sebagai atlet Taekwondo, dan Nam Do Hyon juga berbicara tentang hasratnya terhadap musik dan ingin memproduksi dan menyanyikan musiknya sendiri di masa depan.

Terakhir, Han Seung Woo berbicara tentang kehidupan trainee-nya yang sulit. Setelah datang ke Seoul dengan 100.000 won (sekitar 1,2 juta rupiah, ia tinggal di kamar kos yang sangat kecil, hanya makan satu mangkuk ramen setiap hari. Meskipun ia debut setelah tiga tahun trainee, ia juga menghadapi banyak kesulitan setelahnya. Meskipun demikian, dia berbagi bahwa dia senang sekarang menjadi member X1.

Sumber: (1)

Comments

Loading...