OUR NETWORK
Kamis, Agustus 22, 2019
OUR NETWORK

Lucas NCT/WayV dan Yuqi (G)I-DLE Dipastikan Bergabung di Running Man Versi China

Salah satu member dari boy group ternama, NCT/WayV Lucas dan Yuqi ‘(G)-DLE’ akan kembali dipasangkan. Kali ini, kedua members yang kerap kali dipasangkan berdua oleh fans tersebut akan tampil dalam versi terbaru “Running Man” versi China.

Pada 11 Februari, “Running Man” melalui akun Weibo resminya mengumumkan nama sederet cast member tetap mereka untuk versi terbaru. Variety show yang dimiliki oleh SBS ini akan berganti nama menjadi “Keep Running” untuk musim terbaru tahun ini.

“Zheng Kai, Zhu Yawen, Angelababy, Li Chen, Ian Wang, ‘WayV’ Lucas dan Yuqi ‘(G)I-DLE’ akan menjadi pengisi acara baru untuk musim ini. Mohon nantikan acara tersebut,” tulis “Running Man” dalam pernyataan resminya.

NCT/WayV Lucas dan Yuqi ‘(G)-DLE’ memang bukan pertama kali tampil dalam acara yang sama. Sejak berada di acara “Ask Us Anything” pada tahun 2018 lalu, kedua idol ini memang kerap kali diminta fans untuk kembali mengisi acara yang sama.

“Running Man” versi China pertama kali tayang pada tahun 2014 lalu. Untuk musim ketujuh terbaru kali ini, “Running Man” resmi berganti nama menjadi “Keep Running.” Sederet pengisi acara baru pun dipersiapkan untuk musim yang lebih segar dan menarik.

Mengenai keterlibatannya di “Keep Running” untuk musim ketujuh ini, NCT/WayV Lucas mengungkapkan rasa antusiasme melalui akun Weibo resmi.

“Saya merasa sangat bersemangat untuk mejadi keluarga baru di “Keep Running.” Saya sudah tak sabar untuk berlari bersama-sama,” tulis sang idol muda.

Siapa nih yang sudah tak sabar kembali menyaksikan interaksi NCT/WayV Lucas dan Yuqi ‘(G)-DLE’?

Comments

Loading...